oleh

Roger Danuarta & Cut Meyriska Harap Punya 3 Anak

Cut Meyriska & Roger Danuarta [Simaknews.com/Yuliani]

“Kalau dia sudah punya adik kan mau nggak mau stop,” mengatakan Cut Meyriska.

Simaknews.com – Satu anak belum cukup buat pasangan seniman Roger Danuarta & Cut Meyriska. Mereka harap punya tiga anak.

“Kita sih rencananya kalau Allah memberikan rezeki, penginnya tiga gitu ya,” mengatakan Cut Meyriska di Jalan Kapten P Tendean, Selasa (20/10/2020).

Cuma, mereka tak dalam waktu dekat menambah momongan. Sebab, Roger & Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, masih fokus pada putranya, Shaquille Kaili Danuarta yg masih berusia tiga bulan.

“Tapi kembali lagi, saat ini sih kita masih fokus ngurusin Syakil. Mungkin nggak dekat-dekat ini kali ya, mungkin kita akan berjarak beberapa tahun kali ya,” ujarnya.

Baca Juga: Bayi Roger Danuarta & Cut Meyriska Disunat

20231 roger danuarta dan cut meyriska 1603292662 -Roger Danuarta & Cut Meyriska [Evi Ariska/Suara.com]

Lagipula, Cut Meyriska masih memberikan ASI eksklusif untuk si kecil. Setidaknya, dia harap anaknya dapat ASI selama dua tahun.

“Masih belum tahu ya, namanya rezeki dari Allah ya. Ini kan saya lagi ASI full untuk baby Syakil. Ini masih fokus soal ASI nya Syakil dulu. Kalau dia sudah punya adik kan mau nggak mau stop,” mengatakan Chika.

“Kalau misal seorang wanita hamil lagi, hormon ASI nya berhenti, jadi balik lagi ke hormon hamilnya lagi. Otomatis Syakil akan berhenti,” mengatakan Roger menimpali.

Roger Danuarta & Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia.

Pernikahan itu dilangsungkan Roger & Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Belajar Ganti Popok, Roger Danuarta Dikencingi Anak

Sementara si kecil dilahirkan pada pada 17 Juli 2020. Bayi lelaki yg dilahirkan melalui operasi caesar itu diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *