oleh

Rodgers: Final Saja Tidak Cukup, Leicester Harus Juara Piala FA

Leicester Mercury

Slot Informasi, Indonesia – Leicester City akan melakoni final Piala FA ketiganya dalam sejarah. Di stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021) mereka sudah ditunggu Chelsea.

Brendan Rodgers menuai sukses musim ini. Dia membawa Leicester City ke final Piala FA perdana sejak 50 tahun terakhir. Dalam dua final sebelumnya pada 1968-1969 & 1962-1963 The Foxes sering gagal.

Mereka takluk di tangan Manchester City & Manchester United. Tapi tahun ini Brendan Rodgers tak mau hasil serupa terjadi. Ia menargetkan pemenang karena regu sudah melaju jauh.

Daftar slots onlin

Shin Tae-yong Senggol Ketum PSSI Soal Fasilitas Latihan Timnas…

Juventus vs Inter Milan: Upaya Lukaku Akhiri Kutukan

Andrea Pirlo: Juventus Termotivasi Lawan Juara Baru Italia

Eurosport

Kami tahuharus bermain sangat baik melawan regu yg luar biasa & ambisi kami adalahmenang. Kami sudah melangkah sejauh ini di semua kompetisi. Sekarang kami difinal & bagi kami tidak cukup cuma hingga di sini, mengatakan sang nakhoda dilaman resmi klub, Sabtu (15/5/2021).

Saya tahusemua orang berpikir bagus dapat mencapai final, tetapi ambisi kami adalahmenjuarai Piala FA. Kami harus mengerjakan semua yg kami dapat. Kami akanmengerjakan segalanya & kalau keuntungan berjalan sesuai keharapan kami, ituakan menguntungkan, ia menambahkan.

Sekali punLeicester kembali jadi runner up, nakhoda asal Irlandia Utara tidak akanterlalu kecewa. Mengingat apa yg dilakukan Jamie Vardy dkk sudah di luarekspektasi.

Jika kami gagal tidak masalah. Kami sudah memberikan semua yg kami miliki & cuma itu dapat dapat kami lakukan, tutup Brendan Rodgers.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *