oleh

Rochimah Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari Cantik Pakai Baju Pengantin

Meggy Wulandari & suaminya, Haji Muhammad [Instagram/@meggywulandari_real]

Kiwil digugat cerai istri pertamanya, Rochimah.

Simaknews.com – Kiwil dikabarkan digugat cerai oleh istri pertamanya, Rochimah. Meggy Wulandari mantan istri kedua Kiwil malah pamer kebahagiaan. Pernikahannya dengan pria bernama Muhammad pun baru saja diumumkannya.

beincash

Pada September lalu, Meggy sudah menikah secara siri dengan suaminya. Tak mau cuma jadi istri siri, wanita 39 tahun itu akhirnya resmi secara negara jadi istri pria asal Sulawesi itu.

Meggy Wulandari (Instagram.com/meggywulandari_real)

Pada Selasa (15/12/20) siang, kabar bahagia ini dihinggakan oleh Meggy. Ia mengunggah IGTV saat tengah di make-up. Meggy terlihat cantik dengan memakai baju pengantin adat Sunda.

“Nikah, negara. Nikah ulang. Bukan nikah ulang sih. Nikah secara negara. Doain ya lancar. Ini cuman nikah secara negara aja, nikah agamanya kan sudah.” tulis Meggy dalam keterangan postingannya.

Baca Juga: Soal Alasan Gugat Cerai Kiwil, Begini Kata Rohimah

Meggy terlihat menjawab pertanyaan warganet saat mengerjakan live dalam video berdurasi 45 menit itu. Seorang netizen bertanya apakah ia dipingit sebelum nikah.

Meggy Wulandari (Instagram.com/meggywulandari_real)

Karena sudah menikah secara siri, Meggy menjawab dirinya tak dipingit. “”Hah dipingit? Kan kita udah nikah. Cuma tinggal ngulangin doang. Enggak ada pingit-pingitan. Doain ya lancar,” jawab Meggy.

Ia juga menjelaskan dirinya akan memakai baju & asesoris adat Sunda saat menikah. “Nanti saya pake siger, adat Sunda.” pungkasnya.

Tak lupa, ia mengumumkan bahwa pernikahannya itu akan ditayangkan lewat channel YouTube-nya. “Oh ya saya mau ngasih tau. Nanti, tayangan video perkawinan saya akan tayang di YouTube channel saya di Meggy Wulandari,” lanjutnya.

Baca Juga: Tak Tahan 3 Kali Dimadu Kiwil, Rohimah Resmi Gugat Cerai di PA Jaksel

Sumber: www.matamata.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *