oleh

Roberto Martinez Tak Khawatir Dengan Kebugaran Eden Hazard

The SportsRush

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, optimistis bahwa pemanggilan Eden Hazard ke skuat untuk Euro 2020 adalah keputusan yg tepat. Martinez yakin kebugaran Hazard saat ini sudah sangat baik.

Timnas Belgia sudah memanggil 26 nama untuk melakoni lomba Euro 2020 yg diadakan Juni nanti. Dari 26 nama itu ada nama Eden Hazard yg sering bermasalah dengan cedera semenjak dia bergabung ke Real Madrid. Tapi, Martinez yakin Hazard sudah dalam fitness terbaiknya.

Chelsea Didekati Liverpool, Thomas Tuchel Akui Kesalahan TimnyaEurosport

Related Posts

Dua Nama Besar Tak Masuk Skuat Utama Timnas Belgia untuk Euro…

Real Madrid Gagal ke Final, Eden Hazard Tertawa Puas

Zidane Yakin Eden Hazard Bisa Jadi Penentu Lawan Chelsea

“Situasi dengan Eden Hazard adalah kami sangat dekat & kami tahu persis di mana dia berada. Saya pikir kondisi medis saat ini adalah momen terbaik yg dialami Eden untuk waktu yg sangat lama & kami sangat bahagia dengan itu. Saya pikir tingkat kebugarannya sangat memuaskan,” ucap Martinez seperti diberitakan Slot Informasi dari Marca.

Martinez melanjutkan, “Sangat penting bahwa (Hazard) menyelesaikan musim dengan kuat bersama Real Madrid. Dari sini kami sangat bahagia bahwa beberapa pekan terakhir dia memiliki tingkat medis yg sangat baik. Dia terlihat sebagai pemain yg dapat kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan mendatang.”

Walaupun sudah pulih dari cedera, Hazard tetap lebih sering jadi pemain pengganti di Real Madrid. Namun Martinez menyebut bahwa peran Hazard akan jauh lebih akbar bersama timnas Belgia.

“Kami sering melihat kembali betapa pentingnya Eden Hazard bagi regu nasional. Dia kapten kami & cara dia tampil di lingkungan kami sangat penting & vital,” ujar Roberto Martinez.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *