oleh

Roberto Martinez: Kevin De Bruyne Tak Butuh Operasi, Tapi…

Slot SimakNews.com – Roberto Martinez: Kevin De Bruyne Tak Butuh Operasi, Tapi…,

Market Research Telecast

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memberi perkembangan soal cedera yg diderita pemain bintangnya, Kevin De Bruyne. Martinez bersyukur De Bruyne ternyata tak membutuhkan operasi, tetapi dia masih belum yakin De Bruyne dapat bermain di laga perdana melawan Rusia di Euro 2020

De Bruyne mengalami cedera patah hidung setelah bertabrakan dengan Antonio Ruediger di laga final Liga Champions (30/5/21). Martinez menyebut bahwa De Bruyne semestinya bergabung ke sesi latihan Belgia tujuh hari setelah final Liga Champions. Tapi hal itu dapat berubah mengingat cedera yg dideritanya.

Namun, Martinez bersyukur mantan pemain Chelsea itu tak membutuhkan operasi untuk menyembuhkan cederanya.

@iF2is

Related Posts

Cederai Kevin De Bruyne, Antonio Ruediger Minta Maaf

SAH! Thierry Henry Kembali ke Pangkuan Timnas Belgia

Antonio Ruediger Cederai Kevin De Bruyne, Roberto Martinez Geram

De Bruyne memiliki program yg berbeda dengan pemain lainnya. Dia baru akan bergabung dengan kami tujuh hari kemudian karena dia bermain di final Liga Champions. Tapi program itu jelas sudah diubah, dia tidak akan dapat bersantai & beristirahat dulu,” ucap Martinez seperti diberitakan Slot Informasi dari The Sun.

Martinez melanjutkan, Kami harus sangat berhati-hati, & kami akan mendapatkan kejelasan lebih dalam beberapa hari ke depan, tetapi saya sudah berbicara dengan Kevin & dia cukup positif. Kami sangat beruntung meskipun dia mengalami patah tulang ganda, dia tidak perlu dioperasi. Operasi akan menciptakannya tidak mungkin bermain di Euro.

Belgia akan berhadapan dengan Rusia pada Minggu (13/6/21). Laporan terakhir menyebut Kevin De Bruyne dapat bermain dengan mengpakai pelindung wajah, tetapi Martinez belum tahu akan hal itu.

Kami tidak tahu apakah kami dapat mengpakainya di pertandingan pertama. Saya tidak dapat memberikan jawaban karena saya tidak memiliki fakta medis apa pun saat ini. Kami masih menilai cederanya & selama empat hingga lima hari ke depan kami mengharapkan kejelasan. Maka kita akan tahu apa langkah Kevin selanjutnya,” ujar Roberto Martinez.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *