oleh

Roberto Mancini Optimistis Marco Veratti Pulih Sebelum Euro 2020 Dimulai

Slot SimakNews.com – Roberto Mancini Optimistis Marco Veratti Pulih Sebelum Euro 2020 Dimulai,

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, optimistis gelandang andalannya Marco Veratti dapat pulih dari cedera lebih cepat. Namun kini dia lebih khawatir dengan cedera Stefano Sensi.

Veratti mengalami cedera bersama PSG & diperkirakan akan menciptakan dia menepi 4-6 minggu, yg mana itu dapat menciptakannya absen di dua pekan perdana Euro 2020. Namun, Mancini menyebut bahwa Veratti pulih lebih cepat dari perkiraan.

“Saya pikir Veratti dapat (pulih sebelum Euro). Dia sangat berkembang dalam waktu 15 hari,” ucap Mancini seperti diberitakan Slot Informasi dari Football Italia.

PSG Talk

Related Posts

Roberto Mancini: Italia akan Unjuk Gigi di Euro 2020

AC Milan Hanya Sumbang Satu Pemain ke Timnas Italia untuk Euro…

Roberto Mancini Harap-harap Cemas Nantikan Kabar Marco Verratti

Tapi, gelandang Italia lainnya, Stefano Sensi, mengalami cedera di laga terakhir Inter melawan Udinese. Lorenzo Pellegrini juga menderita cedera, namun dia diperkirakan dapat sembuh tepat waktu.

“Sensi menciptakan saya sedikit cemas. Pertandingan persahabatan besok (lawan San Marino) adalah mengerjakan rencana permainan kami & mengevaluasi beberapa pemain. Staf medis sedang merawat para pemain yg cedera. Pellegrini meningkat pesat, Verratti pulih lebih cepat dari yg diharapkan, Sensi harus dinilai selama beberapa hari ke depan,” mengatakan Mancini.

Roberto Mancini melanjutkan, “Para pemain tenang & santai, pergantian regu sering kali bertepatan dengan Euro atau Piala Dunia, tetapi saya tidak melihat ada masalah besar.

Pertandingan Italia vs Turki akan jadi laga pembuka Euro 2020 & akan diadakan pada 11 Juni nanti. Azzurri akan berhadapan dengan San Marino dalam laga uji coba Sabtu (29/5/21).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *