oleh

Roberto Mancini Harap-harap Cemas Nantikan Kabar Marco Verratti

PSG Talk

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dibuat pusing dengan cedera yg dialami gelandang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Namun, Mancini tetap yakin Verratti akan dapat fit sebelum Euro 2020 digelar.

Verratti mengalami cedera lutut pada Kamis (6/5) lalu. Verratti dilaporkan harus menjalani masa rehabilitasi selama enam pekan & kemungkinan tak dapat memperkuat timnas Italia di babak grup Euro 2020.

“Marco Verratti mengalami cedera yg cukup mengkhawatirkan. Tapi, saya cukup percaya diri dengan kondisinya saat ini,” ujar Roberto Mancini kepada Sky Sport Italia.

PSG Talk

Daftar slots onlin

PSG Korban Ketidakadilan Wasit Bjoern Kuipers Saat Lawan Man.…

PSG Gagal ke Final, Marco Verratti Salahkan Angel Di Maria

Marco Verratti Sudah Tahu Cara Taklukkan Manchester City di…

“Beberapa waktu lalu, saya sudah berbicara dengan Verratti & mendiskusikan cedera yg ia alami. Kami masih memiliki satu bulan sebelum Euro 2020 digelar & saya akan menciptakan keputusan dalam beberapa pekan ke depan,” sambung Mancini.

Mancini merupakan salah satu sosok kunci di balik kebangkitan Gli Azzurri dalam tiga tahun terakhir. Ia pun membeberkan resep di balik peningkatan performa timnas Italia.

“Tim kami memiliki bukti diri yg cukup spesifik & para pemain tahu apa saja yg harus dilakukan di atas lapangan. Kami memang memiliki cukup banyak pemain muda. Kehadiran sosok senior turut menolong perkembangan para pemain muda di dalam maupun luar lapangan,” tutur Mancini.

“Kombinasi tersebut menciptakan suasana yg sangat kondusif. Hal itu jadi kunci di balik peningkatan performa kami dalam beberapa tahun tereakhir,” tandas Mancini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *