roberto mancini italia azurri -
in

Roberto Mancini Beri Bocoran Pemain yg akan Main Lawan Belanda

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, memberi tahu empat pemain yg dipastikan akan bermain melawan Belanda (8/9/20). Mancini juga mengkonfirmasi akan mengerjakan beberapa rotasi.

“Saya dapat mengkonfirmasi empat pemain besok, Gianluigi Donnarumma, Giorgio Chiellini, Jorginho, & Ciro Immobile. Saya harap regu saya akan bermain bagus & positif, cara mereka melawan Bosnia, meskipun beberapa hal tidak berjalan sesuai rencana dalam permainan itu,” ucap Mancini seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia.

Advertisements

Pelatih interim Belanda, Dwight Lodeweges mengatakan bahwa Italia & Belanda memiliki filosofi menyerang yg sama. Mancini bahagia dengan pujian itu.

@Azzurri

“Saya bahagia kualitas kami diakui, khususnya dari negara yg menciptakan Total Football. Para pemain berhak mendapatkan pujian karena menafsirkan gaya sepakbola ini dengan sangat baik. Johan Cruijff adalah lambang sepak bola modern, sementara kami di Serie A cukup beruntung untuk mengagumi pemain terbaik Belanda,” ujar mantan pelatih Inter itu.

Mancini lalu membicarakan soal para para pemainnya & kemungkinan akan merotasi beberapa pemain seperti Stefano Sensi yg bermain full pada laga melawan Bosnia (4/6/20).

“Penyerang kami terbiasa bermain dengan cara berbeda di level klub & mereka beradaptasi. Kami dapat saja mencetak lebih banyak gol atau menolong pergerakan yg lebih besar, tetapi Belotti & Immobile mengerjakan tugas mereka. Kita harus berbuat lebih banyak besok,” ujar Mancini.

Roberto Mancini melanjutkan, “para pemain tiba untuk tugas internasional tanpa sesi latihan pramusim, jadi ini keadaan yg benar-benar anomali. Karena itu, kami harus merotasi skuad untuk menghormati para pemain ini, karena kami tidak harap ada cedera. Misalnya, Stefano Sensi tidak dapat memainkan dua pertandingan dalam tiga hari.

Report

What do you think?

849 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0