oleh

Robert Lewandowski Kecewa Gagal Patahkan Rekor Gerd Mueller

fcbayern.com

Slot Informasi, Indonesia – Robert Lewandowski menciptakan catatan sejarah saat Bayern Munich imbang 2-2 di markas SC Freiburg, Sabtu (15/5/2021). Torehan satu gol pada laga itu menciptakan dia menyamai rekor 40 gol dalam semusim yg dibuat Gerd Mueller pada 1971-72.

Bertandang ke markas Freiburg, Lewandowski menyamai rekor 40 gol dalam semusim milik Mueller saat laga berjalan 26 menit. Bayern mendapatkan penalti setelah Lukas Kuebler dinyatakan melanggar Thomas Mueller di kotak penalti. Sang striker dengan dharap mengerjakan eksekusi sempurna.

Setelah mencetak gol, Lewandowski merayakan dengan menunjukkan kaus dengan paras Gerd Mueller & bertuliskan “4ever Gerd”. Dia mengaku bahagia dapat menyamai rekor yg sudah bertahan hampir setengah zaman tersebut. Namun, dia juga kecewa karena sebetulnya dapat menorehkan rekor baru.

Getty Images

Daftar slots onlin

Dekati Rekor, Robert Lewandowski Dapat Pesan dari Istri Gerd…

Lewandowski: Saya Bersyukur Selalu Dapatkan Banyak Assist dari…

Hansi Flick Berharap Robert Lewandowski Segera Patahkan Rekor…

“Aku dapat daja mencetak satu gol lagi hari ini. Namun, mungkin saya tak dapat begitu saja memecahkan rekor,” ucap Robert Lewandowski seperti dikutip Slot Informasi dari Sport1 merujuk pada tiga penyelamatan apik Mark Flekken pada babak kedua.

Lewandowski berharap rekor 40 gol dalam semusim milik Mueller dapat dilewati pada pekan terakhir melawan FC Augsburg. “Kami masih punya satu pertandingan. Aku akan berusaha mencetak setidaknya satu gol lagi,” mengatakan striker asal Polandia itu.

Lewandowski Tak Menyangka Samai Mueller

I achieved a goal that once seemed impossible to imagine #Lewy40 I’m so unbelievably proud to make history for @FCBayern, and to play a part in creating the stories that fans will tell their children – following in the footsteps of legends like Gerd Mller #RL9 #4EverGerd pic.twitter.com/G7EYWz88dn

— Robert Lewandowski (@lewy_official) May 15, 2021

Terlepas dari hal itu, Robert Lewandowski mengaku takjub dapat menyamai rekor 40 gol dalam semusim yg dibuat Gerd Mueller pada 1971-72. Dia sempat ragu setelah harus absen empat pertandingan gara-gara cedera lutut saat membela timnas Polandia.

“Ini kehormatan luar biasa bagiku & bagi sejarah modern Bundesliga di Jerman. Aku sangat bahagia jadi bagian dari rekor legendaris. Hal yg dilakukan Gerd sungguh luar biasa. Aku tak pernah berpikir dapat menyamai & memegang rekor bersama dia,” ujar Lewandowski.

Lewandowski juga tak mau mengklaim rekor gol dalam semusim di Bundesliga itu sendirian. Dia tak melupakan kontribusi rekan-rekan setimnya di Bayern Munich yg sudah membantunya menciptakan 40 gol dalam semusim.

“Setiap rekor adalah istimewa bagiku & itu juga milik tim. Dalam daftar tak cuma ada namaku, tetapi juga seluruh tim,” mengatakan Robert Lewandowski.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *