IMG 20190917 122623 01 -
in

Robert Alberts akan pantau berat badan pemain Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (SIMAKNEWS) – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan memantau berat badan seluruh pemain dalam latihan perdana yg dijadwalkan dimulai pada Senin (10/8) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Advertisements

Robert memang sudah menginstruksikan para pemain untuk menggelar latihan berdikari saat lomba ditangguhkan. Akan tetapi bukan jaminan berat badan pemain tetap proporsional saat tak berlatih bersama.

“Kami sering mengerjakan pemeriksaan berat badan dengan sangat ketat. Selama berlatih di rumah, pemain sering memberikan laporan hasil latihan juga berat badan,” ujar Robert Alberts seperti diberitakan dari laman resmi klub, Minggu.

Pelatih kebangsaan Belanda itu sudah menyiapkan program latihan spesifik pada Senin nanti dengan berfokus mengembalikan kondisi kebugaran pemain.

“Ketika latihan Senin nanti tentu kami akan memberikan beberapa program untuk kebugaran fisik pemain. Ada target yg harus dicapai oleh pemain ketika berlatih bersama nantinya,” mengatakan dia.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1657926/robert-alberts-akan-pantau-berat-badan-pemain-persib

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0