oleh

Rizky Febian Tanya Harta Titipan ke Teddy, Pengacara: Nggak Nyambung

Rizky Febian [Simaknews.com/Sumarni]

Rizky Febian bahkan ditantang buat mengajukan gugatan ke pengadilan.

Simaknews.com – Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin menanggapi soal pertanyaan Rizky Febian tentang rumah kos-kosan milik almarhumah ibunya, Lina Jubaedah.

beincash

Putra sulung Sule itu merasa bangunan kos-kosan tersebut adalah titipan dirinya kepada almarhumah. Dia sempat menitipkan uangnya dari hasil bernyanyi kepada sang ibu yg kemudian dibangunkan kos-kosan.

Menurut Ali Nurdin, Rizky Febian tidak semestinya menanyakan itu kepada Teddy Pardiyana. Ali Nurdin menyebut pelantun Kesempurnaan Cinta itu salah sasaran.

“Nah soal uang yg dititipkan itu titipnya ke siapa? Masa nitipnya ke z nagihnya ke x, kan nggak nyambung. Kalau sudah meninggal kan dapat dilacak itu ke bank transaksi terakhirnya,” mengatakan Ali Nurdin dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga: Soal Kabar Teddy Pardiyana Menikah Lagi, Pengacara: Salahnya Apa?

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

“Saya juga tidak mau Teddy mengambil yg bukan haknya. Gampang kok sebenernya pembuktiannya,” sambungnya lagi.

Ali Nurdin menuturkan apabila tak ditemukan jalan keluar secara musyawarah terkait harta titipan Rizky Febian, jalur hukum dapat ditempuh. Nantinya, kliennya juga akan ajukan gugatan harta gono-gini.

“Kalau memang tidak ada penyelesaian mungkin ini akan jadi gugatan ya. Gugatannya semua harta yg dihasilkan dari gono-gini itu dibundel dulu aja,” tutur Ali Nurdin.

Lewat gugatan itu diharap akan terlihat mana harta milik Lina Jubaedah & Teddy Pardiyana selama menjalani rumah tangga. Sehingga mempermudah anak-anaknya untuk mencari tahu soal warisan almarhumah Lina Jubaedah & harta titipan Rizky Febian.

“Gugatannya semua harta yg dihasilkan dari gono-gini itu dibundel dulu aja. Dibagi dua. Dibagi dua nanti suami berapa, istri berapa, jelas itu nanti. Nah setelah istrinya meninggal tinggal dicek siapa pakar warisnya,” tegasnya.

Baca Juga: Rizky Febian Mau Asuh Adik Tiri, Sule Khawatir Jadi Polemik

Sebelumnya, dalam jumpa pers di Bandung, Rizky Febian mempertanyakan hasil dari rumah kos-kosan yg dibangun Lina Jubaedah dari uang manggungnya di awal karier sebagai musisi.

Dia mengaku sering menitipkan uang hasil manggungnya kepada almarhumah ibunya yg jadi kos-kosan. Kabarnya, kos-kosan itu saat ini dikelola oleh Teddy Pardiyana.

Tidak bermaksud menuding, Rizky Febian cuma harap meminta penjelasan kepada Teddy Pardiyana kemana uang dari hasil kos-kosan itu.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *