oleh

Rizky Billar Ngotot Ditawari, Bos RCTI Bongkar Fakta Dibalik Chat dari Divisi Casting ‘Ikatan Sayang’

Online – Rizky Billar sempat meminta maaf karena perkataannya soal pernah ditawari jadi Aldebaran “Ikatan Cinta” malah viral & menuai kritikan. Ia juga sempat memamerkan bukti chat dari divisi casting yg membenarkan soal tawaran itu.

“Pada saat kita ngobrol via phone sambil cek jadwal kamu, juga untuk judul-judul kita, & memang anda sedang tidak available,” terang pihak bagian casting itu. “Jangan terlalu dipikirkan ya.”

“Udah ya nggak usah diperpanjang lagi. Kita di Industri hiburan sama-sama berkarya dengan tujuan menghibur orang. Kedepannya saya akan lebih hati-hati dalam berstatement,” seru Billar usai memamerkan chat itu. “Maaf kalau ada kata-kata yg salah atau kurang berkenan.”

Namun setelah pernyataan Billar ini, petinggi RCTI, Dini Putri, buka suara. Wanita cantik yg menjabat sebagai Direktur Programming & Akuisisi RCTIi ini kembali menegaskan kalau nama Billar tak pernah masuk hitungan atau disebut-sebut dalam diskusi terkait “Ikatan Cinta”.

“Kalau untuk proses pemilihan pemain di sinetron itu sering dilakukan dengan koordinasi ketat regu MNC Pictures & RCTI,” tegas Dini saat diwawancara MNC Portal Indonesia. “Approval akhir sering ada di RCTI, termasuk approval saya. Dan nama Billar tidak pernah masuk dalam diskusi.”

Ia lantas menjelaskan soal chat dari divisi casting yg menanyakan jadwal Billar. Menurut Dini, chat itu bukan patokan kalau Billar resmi mendapat tawaran.

“Tapi kalau regu casting Production House (PH) sebatas menanyakan jadwal pemain-pemain itu hal yg biasa & adalah rutin pekerjaan mereka,” terang Dini. “Karena judul yg diproduksi di PH MNC Pictures kan dalam waktu yg bersamaan sangat banyak, untuk RCTI & MNCTV. Jadi bukan berarti pengecekan jadwal sudah sebagai tawaran peran.”

Sebelumnya, manajer Billar, Dery, juga buka suara & pamer bukti sang seniman dapat tawaran. Bahkan Dery menyebut kalau Bunga Zainal sempat pula dapat tawaran.

“Stop dibesar-besarin, faktanya emang benar ditawarin, gimana dong,” mengatakan Dery. “Kak Bunga juga ditawari tetapi kan yg namanya rejeki masing-masing.”.(wowkeren.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *