72457 rizky billar instagramatrizkybillar 1 -
in

Rizky Billar Mau Nikah di GBK, Tiru Konsep Atta Halilintar?

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Atta Halilintar juga berencana menikah di GBK.

Simaknews.com – Rizky Billar berencana harap melangsungkan pernikahannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

Advertisements

“Ya cuma kalau untuk saya sendiri saya banyak konsep, salah satunya saya sempet kepikiran hal sesuai dengan passion saya, bola saya pengen nikah tuh di stdion GBK sebenernya,” ungkap Rizky Billar dikutip dari YouTube KH Infotaiment.

Namun saat disinggung konsep perkawinan idamannya mirip dengan konsep Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, dia menjawab dengan guyonan.

Dia berseloroh akan menikah selepas mereka berdua menggelar pesta.

18313 momen atta halilintar lamar aurel hermansyah youtubeatta halilintar 1597835124 -Momen Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah [YouTube/Atta Halilintar]

“Habis dia (Atta Halilintar) nikah, besoknya saya nikah. Mumpung rumputnya belum dibenerin,” mengatakan Rizky Billar sambil tersenyum.

Hanya saja, dia menegaskan tidak berniat mengikuti Atta Halilintar. Keharapannya menikah di GBK murni karena menyukai dunia sepakbola.

“Karena saya hobi bola, passion saya bola, terus saya berpikir jenaka kali kalau saya pakai konsep bola, nikah di lapangan bola,” tegas Rizky Billar.

“Kenapa nggak saat one day dapat nikah di GBK, dapat gokil,” imbuhnya.

Untuk saat ini, Rizky Billar sendiri masih berstatus jomblo. Meski gencar dibilang pacaran dengan Lesti Kejora, dia mengatakan hubungannya dengan pedangdut itu masih sebatas teman.

Rencana perkawinan Atta Halilintar

Sebelum Rizky Billar, Atta Halilintar sudah mengatakan harap menikah di GBK. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

Sulung sebelas bersaudara ini mau mengundang para subscribernya di YouTube. Atta Halilintar punya misi berbagi kebahagian dengan mereka.

Mengingat banyaknya jumlah subscribernya itu, pemain 13: The Haunted ini memilih GBK sebagai tempat resepsi.

“GBK itu sebenarnya kemarin malam pekan saya di angkot. Terus tiba-tiba ada netizen yg nanya, ‘Bang kalau nanti nikahan mau konsepnya kayak gimana?’ Aku bilang kayaknya saya mau undang beberapa subscriber ku,” ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Larangan, Tangerang, Banten, Sabtu (11/7/2020).

“Kalau dihitung-hitung 0,1 persennya kan ratusan ribu berartikan harus stadion yg muat. Apa lagi bang Rian D’ masiv pengen nyanyi juga. Bakal pasti rame yg datang,” sambungnya lagi.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0