oleh

Rizky Billar Diskusi soal Pernikahan dengan Taqy Malik

Rizky Billar & Lesti Kejora. [Instagram]

Taqy Malik sangat gembira mendengar Rizky Billar & Lesti Kejora akan menikah.

Simaknews.com – Taqy Malik ikut bahagia mendengar Rizky Billar & Lesty Kejora dikabarkan akan segera menikah. Sebagai sahabat, doanya sering menyertai.

beincash

“Saya tentu bahagia melihat Rizky Billar & Lesty bentar lagi bakal menikah kan katanya, mudah-mudahan secepatnya,” mengatakan Taqy Malik ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (21/12/2020).

Bahkan belum lama ini ia berjumpa dengan Rizky Billar berdiskusi tentang hubungan rumah tangga. Mantan suami Salmafina Sunan ini juga memberikan wejangan tentang pernikahan.

“Kemarin sempat ngobrol & Rizky Billar, anaknya pendengar & dia kan lebih tua dari saya karena saya memberikan masukan yg terbaik tentang pernikahan,” ujar Taqy Malik.

Baca Juga: Taqy Malik & Serell Nadirah Sepakat Tunda Momongan, Ini Alasannya

Taqy Malik [Evi Ariska/Suara.com]

“Bagaimana menjalankan rumah tangga & apa yg harus dilakukan sebagai suami, kewajibannya lah, & istri pun untuk suami seperti itu,” mengatakan Taqy Malik menyambung.

Tak banyak berkomentar tentang hubungan Rizky Billar & Lesty Kejora, hafiz sekaligus selebgram ini berharap kabar baik itu segera terwujud.

“Saya berharap yg terbaik buat mereka, insya Allah kalau jodoh pasti akan dipermudahkan urusannya, didekatkan. Saya berdoa semoga segera halal karena kalau sudah halal pasti lebih nikmat, lebih nyaman & lebih terbuka pintu rejekinya,” tutur Taqy Malik.

Diketahui sebelumnya, Rizky Billar dikabarkan sudah resmi melamar Lesti Kejora. Hal itu terungkap dari unggahan ayah Lesti Kejorq, Endang Mulyana di Instagram miliknya @ayah_kejora.

Endang Mulyana mengunggah foto Lesti Kejora & Rizky Billar pada 18 Desember 2020. Dalam keterangan fotonya, ia mengisyaratkan putrinya sudah dilamar bintang sinetron Rajawali tersebut.

Baca Juga: Mau Pacaran Usai Taaruf, Taqy Malik & Istri Tunda Punya Anak

Seperti orang tua pada umumnya, Enda Mulyana tak dapat memyembunyikan rasa bahagia saat sang anak hendak dipinang.

“Selangkah lagi, mudah-mudahan masih ada umur supaya saya dapat melihat anakku bahagia, amin,” tulis Endang Mulyana dalam keterangan fotonya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *