oleh

Rizky Billar Dapat Kado Moge Seharga Rp 536 Juta dari Lesti Kejora

Slot SimakNews.com – Rizky Billar Dapat Kado Moge Seharga Rp 536 Juta dari Lesti Kejora,

Rizky Billar dapat hadiah ultah yg ke-26 berupa moge dari sang kekasih, Lesti Kejora. [Instagram]

Rizky Billar baru saja merayakan ulang tahun yg ke-26.

Simaknews.com – Rizky Billar mendapat kado istimewa dari Lesti Kejora di ulang tahunnya yg ke-26. Lesti memberikan kado sebuah motor gede merek Triumph tipe Bonneville Bobber Black yg harganya ditaksir mencapa Rp 536 juta, untuk sang calon suami.

Di motor tersebut terdapat tulisan romantis. “Happy Birthday Sayang.”

Ada tulisan “Happy Birthday Sayang” di moge Rizky Billar yg merupakan hadiah spesial dari sang kekasih, Lesti Kejora. [Instagram]

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Rizky Billar. Dalam unggahannya, lelaki kelahiran Medan 12 Juli 1995 itu, nampak berpose di atas moge tersebut.

Dalam caption, Rizky Billar bersyukur kekasihnya memberikan kado yg sejak dulu sangat diharapkan.

Baca Juga: 11 Potret Kamar Lama Lesti Kejora, Serba Hello Kitty & Barang Mewah

“Alhamdulillah ya Allah dapat kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gue pengin banget ini hehe, bahagia banget,” tulis Rizky Billar di bagian caption.

Rizky Billar & Lesti Kejora [Instagram]

“Terima kasih ya sayang @lestykejora si anak baik, sudah kasih kejutan berkali-kali di ulang tahun kali ini,” mengatakan Rizky Billar menambahkan.

Rizky Billar pun mendoakan supaya jawara Dangdut Academy ini sering dimudahjan rezekinya.

“Semoga anda sering dimudahkan dalam segala hal & dimurahkan rezekinya ya,” tutur Rizky Billar.

Di akhir tulisan, Rizky Billar harap mengajak Lesti Kejora untuk berfoto bersama. Sayang hal tersebut ditolak Lesti karena dia malu pemberiannya diunggah di media sosial.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Cabut Ramalan Rizky Billar Tak Setia Kalau Nikahi Lesti Kejora

“Dia (Lesti) nggak mau difoto berdua dengan pemberian darinya. Katanya isin (malu) kalau hadiah dari dia di-upload,” kata Rizky Billar.

Awalnya Rizky Billar harap mengikuti Lesti Kejora untuk tidak mengungkap hadiah tersebut. Namun karena bahagia, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini tidak dapat menahan diri untuk menggunggah hadiah tersebut di Instagram.

“Tapi karena gue nggak dapat nutupin ungkapan rasa bahagia gue, ya akhirnya gue upload juga. Walaupun foto sendiri. Masya Allah anak yg luar biasa. Nggak salah dapat begitu disayangi banyak orang,” tutur Rizky Billar.

Rizky Billar membagikan paket sembako kepada orang-orang yg membutuhkan. [Instagram]

Sebelumnya, Rizky Billar mengabarkan kalau dirinya membagi-bagikan kebutuhan pokok kepada masyarakat yg membutuhkan.

Hal itu dilakukan Rizky Billar di tengah kondisi sulit, di antara banyaknya orang-orang kehilangan pekerjaan karena PPKM akibat pandemi Covid-19.

Padahal, awalnya Rizky Billar harap mengadakan pesta ulang tahun. Namun hal tersebut ia anggap tak pantas dilakukan, tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *