62185 rizki dacademy instagramatda2 rizki123 1 -
in

Rizki DA Nangis, Minta Netizen Setop Ikut Campur

Rizki D’Academy [Instagram/@da2_rizki123]

“Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita,” katanya.

Simaknews.com – Pedangdut Rizki DA akhirnya angkat bicara usai terus menerus mendapat komentar negatif. Momen itu terjadi saat dia tampil di MNCTV.

Advertisements

Dalam potongan video yg diunggah akun @nenk_update pada Selasa (22/9/2020), terlihat Rizki DA beserta kembarannya Ridho DA & Iis Dahlia menangis di atas panggung.

Di situ, Iis Dahlia meminta kepada publik untuk berhenti melontarkan komentar nyinyir.

“Stop untuk membully, stop untuk membicarakan hal-hal yg kalian boleh mengidolakan siapa pun. Silahkan puja-puja idola anda tetapi tidak menjatuhkan siapa pun,” mengatakan Iis Dahlia berkaca-kaca.

26437 unggahan soal rizki da instagramatnenk update 1600790671 -Unggahan soal Rizki DA [Instagram/@nenk_update]

“Karena kalian nggak sadar, dengan kata-kata kalian tuh, kalian kadang dapat merusak hubungan silaturahmi kami loh,” sambungnya lagi.

Mendengar itu, Ridho DA pun terus menangis. Begitu pula dengan Rizki DA.

Kendati begitu, Rizki DA tetap meminta kepada semua pihak tidak terlalu ikut campur mengenai kehidupan pribadinya. Dia bilang ada beberapa hal yg tidak perlu diumbar ke publik.

“Insya Allah mudah-mudahan kasihlah kita kesempatan menyelesaikan masalah. Dan kita di public figure juga ada hal-hal yg pribadi yg tidak kita publikasikan,” ucap Rizki DA.

“Menurut Iki kasihlah kita musyawarah, menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita,” imbuhnya lagi.

Menanggapi itu, netizen pun langsung ramai memberikan komentar.

“Datengi bini looo. Selesaikan secara baik-baik. Itu kalau laki. Bukan malah kasih penjelasan di tipi. Malah pake mewek segala,” ujar @vie_hamid di kolom komentar.

“Dia yg menjatuhkan orang lain, dia yg nyinyirin orag lain, dia yg nangis ziziq,” timpal @junikristi_sianipar.

“Kalau ngomong ngacaaa wehh !!!! Talk to my hand,” tambah @novamariadeboraa.

Seperti diketahui, Rizki DA terus menuai komentar negatif setelah dikabarkan menceraikan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Bahkan dia dituding sebagai suami tak bertanggung jawab.

Tak kuat menghadapi bullyan netizen, Rizki DA pun memutuskan membatasi kolom komentar di akun Instagramnya. Dia juga memilih menciptakan akunnya private.

Sekedar mengingatkan, Rizki DA mempersunting Nadya Mustika Rahayu pada Juli 2020. Baru sebulan menikah, rumah tangga mereka diisukan retak setelah Rizki DA menghapus seluruh foto kebersamaannya bareng sang istri.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0