oleh

Riyad Mahrez: Saya Tidak Berpikir akan Menangi Ballon dOr

goal.com

Slot Informasi, Indonesia – Riyad Mahrez menuai sukses bersama Manchester City musim ini. Dia baru saja membawa City pemenang Premier League & menembus final Liga Champions.

Di semifinal melawan Paris Saint-Germain yg berlangsung dua leg, Riyad Mahrez sering mencetak gol. Jika sukses membawa Manchester City pemenang Liga Champions bukan tidak mungkin namanya akan jadi kandidat pemenang Ballon dOr.

Ditanya soal peluang Ballon dOr, kapten timnas Aljazair tidak mau ambil pusing. Ia justru mengaku tidak berpikir akan meraih trofi paling bergengsi tersebut.

techgamingreport.com

Daftar slots onlin

Riquelme Klaim Edinson Cavani akan Perkuat Boca Juniors

AC Milan Hanya Sumbang Satu Pemain ke Timnas Italia untuk Euro…

Memphis Depay: Sudah Waktunya Saya Putuskan Masa Depan

Saya tidak akan bertindak sejauh itu. Sekarang saya fokus pada final Liga Champions. Saya tidak berpikir saya akan jadi pemenang Ballon dOr, mengatakan sang winger seperti dikutip Slot Berita dari RMC, Senin (17/5/2021).

Alih-alihmemikirkan Ballon dOr, Mahrez justru harap fokus pada sisa lomba musimini. masih ada pertandingan di Premier League yg harus dilakoni.

Dan tentusaja, partai final Liga Champions yg maha penting melawan Chelsea pekandepan. Ini merupakan final perdana dalam sejarah Manchester City.

Jika menangdi final perdana, ini akan sangat luar biasa. Bukan cuma untuk klub. Tapi seluruhpemain, termasuk Riyad Mahrez. Maka dari itu dia harap fokus penuh.

Kami memiliki pertandingan penting di depan. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kesuksesan itu, tutup Riyad Mahrez.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *