oleh

Riyad Mahrez Harap Akhiri Karier di Manchester City

Slot Informasi, Indonesia – Riyad Mahrez menegaskan bahwa dirinya harap mengakhiri karier sepak bolanya di Manchester City. Pemain asal Aljazair ini pun mengaku sama sekali tak harap mencari klub baru.

“Masa depan saya? Saya merasa sangat baik di Manchester City. Tidak ada keharapan untuk mencari klub lain,” mengatakan Mahrez seperti dikutip Football55starcom dari Manchester Evening News, Senin (17/5/2021).

Zinedine Zidane Tepis Rumor Tinggalkan Real MadridZinedine Zidane Tepis Rumor Tinggalkan Real Madrid

“Saya belum tahu bagaimana keadaan saya nantinya. Tapi saya bahagia di City & saya harap berada di sini untuk watu yg lama,” tambah Mahrez.

Riyad Mahrez pun menepis isu bahwa diriya kelak akan mengkahiri karier di klub lamanya, Marseille. Menurutnya, hal itu bukan sesuatu yg ia pertimbangkan.

“Tidak itu bukan sesuatu yg saya katakan pada diri sendiri. Saya sangat harap mengakhiri karier saya di Inggris & Manchester City. Jadi itu bukan sesuatu yg saya pertimbangkan,”

Saat ini mengatakan Mahrez, dirinya fokus untuk dapat memberikan gelar kedua untuk City musim ini yakni gelar pemenang Liga Champions. Soal gelar Liga Inggris musim ini, Mahrez menegaskan dirinya sangat bangga dapat meraihnya sama seperti saat meraih gelar bersama Leicester.

“Gelar Leicester adalah yg perdana saya menangkan & dengan regu yg sama sekali tidak diharapkan untuk mencapainya. Itu akan sering jadi kenangan khusus. Sekarang, dengan City, sangat tidak mudah untuk memenangkan liga. Setiap tahun, lomba ini terus mendorong kami,”

“Ketika Liverpool merebut gelar dari kami, kami tidak senang. Dan itu memotivasi kami. Jadi gelar ini sangat spesial,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *