Media Prancis Salahkan Barcelona Atas Cideranya Ousmane Dembele Diario AS -
in

Rivaldo Kecewa dengan Sikap Ousmane Dembele di Barcelona

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, kecewa dengan Ousmane Dembele yg gagal mencapai potensi terbaiknya di Camp Nou setelah lebih sering mengalami cedera. Rivaldo juga kecewa dengan sikap Dembele yg sering bermasalah di luar lapangan.

Barcelona merekrut Dembele dari Dortmund dengan harga 130 juta euro untuk menggantikan Neymar yg pindah ke PSG pada 2017. Namun pemain asal Prancis itu lebih sering berada di ruang perawatan daripada berada di lapangan.

Advertisements
Diario AS

“Dia terus mengalami cedera, dia datang terlambat ke sesi latihan, dia semestinya lebih bertanggung jawab. Jika dia mengerjakan pekerjaannya, kalau dia bermain secara teratur, dia akan memiliki hak untuk bertahan di Barcelona. Tapi itu bukan masalahnya. Dembele tak mengerjakan apa-apa untuk klub yg sudah memberi upaya yg akbar untuk mendatangkannya,” ucap Rivaldo seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Betfair.

Peraih Ballon d’Or 1999 itu melanjutkan, “Situasinya rumit untuk Barcelona, karena mereka mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkannya. Tapi kami masih belum melihat apa yg dia tunjukkan bersama Borussia Dortmund. Saya pikir dia pemain luar biasa dengan kualitas luar biasa, tetapi kalau dia terus berjalan di jalur ini, dia akan mengakhiri kontraknya tanpa membuktikan apa pun.”

Selain berbicara soal Ousmane Dembele, Rivaldo juga memprotes keputusan Barcelona yg gagal mendapatkan pengganti Luis Suarez.

“Barcelona semestinya berusaha lebih keras untuk mendapatkan striker baru untuk menggantikan Suarez. Terutama karena mereka sudah membiarkan seorang pemain yg masih luar biasa pergi & yg jelas memiliki kualitas untuk tetap jadi pemain kunci,” mengatakan Rivaldo.

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0