oleh

Riquelme Klaim Edinson Cavani akan Perkuat Boca Juniors

goal.com

Slot Informasi, Indonesia – Edinson Cavani baru saja memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Tapi hal tersebut tidak memutus asa Boca Juniors untuk menariknya.

Seperti diketahui,Edinson Cavani memperpanjang kontrak selama semusim di Manchester United. Tapi legendasekaligus wakil presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme, mengklaim sangbomber akan berseragam Boca musim depan.

Ia tahu bomber Uruguay tetap berada di Old Trafford musim 2020-2021. Tapi musim selanjutnya ia mendapat garansi dari sang pemain untuk berseragam biru-kuning.

AC Milan Hanya Sumbang Satu Pemain ke Timnas Italia untuk Euro 2020AC Milan Hanya Sumbang Satu Pemain ke Timnas Italia untuk Euro 2020uefa.com

Daftar slots onlin

Solskjaer Beberkan Alasan Jual Banyak Pemainnya ke Inter

Guardiola: Dua Laga Terakhir Jadi Momentum untuk Final Liga…

Manchester United Kalah Dua Laga Beruntun, Solskjaer Salahkan…

Saya pikir tahun depan Cavani akan bersama kami. Dia mengatakan pada kami bahwa dia menantikan datang ke sini. Pintu kami sering terbuka untuknya, ungkap Riquelme seperti dikutip Slot Berita dari TNT Sport, Senin (17/5/2021).

Kedatangannyaharus dikaitkan dengan kembalinya publik ke stadion. Tapi hari ini kami tidakmemiliki penonton karena peraturan yg ditetapkan, sambung sang wakilpresiden.

Sebelum menandatangikontrak baru bersama Manchester United, pemain 34 tahun memang sudahdigadang-gadang akan pindah ke Boca Juniors musim depan.

Ia sudahsiap untuk pindah karena kontraknya akan habis. Apalagi eks andalan Napolisecara terang-terangan mengakui keharapannya bermain di stadion La Bombonera. Akantetapi keharapannya harus tertunda karena dia dipastikan bertahan di Inggris semusimlagi.

Edinson Cavani sejatinya tidak pernah berseragam Boca sebelumnya. Tapi ia merupakan fan berat raksasa Argentina tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *