oleh

Rilis “Queendom”, Red Velvet Kembali Menjadi Penyihir

Slot SimakNews.com

Rilis “Queendom”, Red Velvet Kembali Menjadi Penyihir

,

Red Velvet (Instagram/@redvelvet.smtown)

Sebelumnya Red Velvet sudah merilis rangkaian foto & video dengan berbagai konsep.

Simaknews.com – Grup musik Red Velvet asal Korea Selatan akhirnya resmi mengerjakan comeback dengan judul lagu “Queendom”, Senin (16/8/2021).

Setelah hampir dua tahun absen mengerjakan comeback, tiap anggota dari Red Velvet sibuk dengan jadwal pribadi. Sebelumnya grup musik buatan SM Entertainment ini sukses merilis album berjudul “Psycho” yg sudah mencapai lebih dari 290 juta penonton hingga saat ini.

Beby Tsabina pose bareng personel Red Velvet. [istimewa]

Sebelumnya Red Velvet sudah merilis rangkaian foto & video dengan berbagai konsep. Berawal dari poster gambar kucing dengan dua warna mata berbeda beralih ke foto tiap anggota & video dengan gaya vintage hingga akhirnya dengan warna cerah.

Kali ini Red Velvet membawakan lagu genre pop disko dengan suara yg ceria. Sesuai dengan ciri khas grup musik ini, konsep video musik dari salah satu grup termuda SM Entertainment ini penuh dengan warna cerah ditambah dengan sentuhan mistisnya. Kali ini Red Velvet berada dalam dunia fantasi di mana tiap anggota jadi seorang penyihir.

Baca Juga: Diserang Visual, 5 Foto Teaser Comeback Member Red Velvet yg Kelewat Menawan

Dibuka dengan suara Seulgi yg membisikkan kalimat “Queens” dilanjutkan dengan suara manis Wendy yg seakan menyambut ReVeluv, sebutan fandom untuk ReVeluv, setelah masa hiatus semenjak lagu “Psycho” akibat kecelakaan pada akhir tahun 2019 lalu.

Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Tidak cuma Irene yg mengerjakan rap pada lagu “Queendoms” tetapi kali ini Yeri & Joy juga ikut mengambil bagian dalam bagian rapping. Lagu kali ini membawakan energi positif yg membangkitkan semangat.

“We are all the ‘Queen’ of our lives and that we shine more beautifully when we are together,” lirik lagu bagian reff yg dinyanyikan oleh semua anggota Red Velvet.

Lirik yg dinyanyikan oleh Red Velvet memberikan sebuah makna bahwa kita adalah penguasa dalam hidup diri kita sendiri. Maksudnya, kita sendiri yg memiliki kuasa atas hidup & opsi kita sendiri, orang lain tidak dapat mengusiknya.

Mini Album Keenam Red Velvet ini akan berisikan enam lagu dengan lagu utama “Queendoms”, “Pose”, “Knock On Wood”, “Better Be”, “Pushin N’ Pullin” & “Hello, Sunset”. Mini Album kali ini akan rilis hari Selasa, 17 Agustus 2021.

Baca Juga: Daftar 5 Artis Korea Wajahnya Sering Dicontek untuk Operasi Plastik, Cantik Sempurna!

[Kathy Puteri]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *