75617 amanda caesa suaracomalfian winanto -
in

Rilis Lagu, Amanda Caesa Bantah Dibantu Dul Jaelani

Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dia meluncurkan lagu berjudul Half a Soul.

Simaknews.com – Amanda Caesa tengah disibukkan dengan promo single terbarunya yg berjudul Half a Soul. Ini merupakan lagu kedua, setelah single perdananya Even If You Aren’t There For Me.

Advertisements

“Sekarang saya promo lagu ke dua saya judulnya Half a Soul,” mengatakan Amanda Caesa di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Anak komedian Parto ini menjelaskan, Half a Soul mengisahkan tentang seorang perempuan yg ditinggalkan kekasihnya tanpa sebab & alasan.

“Lagu Half a Soul ini ceritanya tentang seorang cewek yg dia bingung kenapa dia ditinggalin sama pasangannya,” ungkapnya.

68564 amanda caesa suaracomalfian winanto 1597835088 -Penyanyi Amanda Caesa bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Jadi di lagu ini tuh dia sedih & pasangannya ninggalin dia walaupun awalnya dia tuh happy-happy aja dia udah ngelewatin bahagia bareng terus habis itu ditinggalin gitu aja,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut perempuan 17 tahun ini mengatakan, lagu Half a Soul diambil dari beberapa pengalaman teman-temannya. Dia pribadi belum pernah merasakan ditinggal kekasih.

Tak cuma itu, dia juga mengambil referensi dari film maupun lagu lain yg mengangkat kisah serupa.

“Pengalamannya bukan dari saya sebenernya, karena saya tuh belom berpengalaman sesedih itu, alhamdulillah jangan hingga,” ujarnya.

“Tapi mungkin saya terinspirasi dari cerita-cerita teman dari lagu lain atau film gitu tetapi intinya sih saya ngarang aja sih tetapi pastinya ada beberapa orang yg relate sama lagunya,” imbuhnya.

Ketika ditanya apakah pembuatan lagu itu tak lepas dari bantuan Dul Jaelani, Amanda Caesa membantah. Dia bilang, lagu Half a Soul diciptakannya sendiri sejak 2019.

“Yang nyiptain liriknya full saya sendiri. Kalau ini sih saya lagunya sebenarnya lagunya udah lama banget udah dari tahun lalu saya ciptain. Terus musiknya juga udah agak lama baru aja dirilisnya gitu,” terangnya.

Kendati begitu, Amanda Caesa tak menampik adanya keharapan untuk berkolaborasi dengan Dul Jaelani. Hanya saja belum ada pembicaraan soal jadi teman duet.

Dia juga meminta untuk mengantisipasi kolaborasinya dengan putra Ahmad Dhani & Maia Estianty itu di masa depan.

“Mau lah pastinya mau. Tungguin aja lah nanti, pokoknya belum tahu,” tandas Amanda Caesa.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0