o 1ac8aja3v123vpns1mch1d9l107ca -
in

Rihanna Dikecam Gelar Fashion Show Lingerie Pakai Lagu Berisi Hadist

Netizen ramai-ramai meluapkan kekecawaannya.

Simaknews.com – Penyanyi Rihanna tuai kecaman dari para netizen usai menggelar fashion show untuk produk lingerie miliknya, Savage x Fenty Beauty yg digelar belum lama ini.

Bukan tanpa alasan. Acara ini mengpakai lagu yg mengandung hadist nabi yg berada dalam lagu Doom milik Coucou Chloe.

Advertisements

Tak pelak, netizen pun meluapkan kekecewaannya di Twitter. Mereka marah hadist diperpakai untuk pegelaran pakaian dalam.

“Sebagai seorang muslim, tidak ada mengatakan yg dapat menggambarkan betapa kecewanya saya dengan Rihanna karena membiarkan modelnya menari mengikuti hadits,” mengatakan akun @cookdice.

51935 rihanna instagramatbadgalriri 1601985865 -Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

“Hadits adalah kata-kata suci nabi kita, Anda tidak dapat cuma mengpakainya untuk eksibisi pakaian dalam Anda. menjijikkan & sangat tidak sopan,” sambungnya lagi.

Menanggapi itu, Coucou Chloe selaku pemilik lagu tersebut pun buka suara. Dia meminta maaf lagunya dapat menuai kontroversi yg besar.

“Saya harap minta maaf sebesar-besarnya atas pelanggaran yg disebabkan oleh sampel vokal yg dipakai dalam lagu saya berjudul ‘Doom’,” ujar Coucou Chloe sebagaimana diberitakan middleeasteye.net.

“Lagu itu dibuat mengpakai sampel dari trek Baile Funk yg saya temukan di online. Saat itu, saya tak tahu kalau sampel ini mengpakai teks dari sebuah Hadist Islam,” imbuhnya lagi.

Bahkan dia berjanji akan menghapus lagu ini dari semua platform musik.

“Saya tanggung jawab penuh atas fakta saya tidak meneliti kata-kata ini dengan benar & harap berterima kasih kepada Anda yg sudah meluangkan waktu untuk menjelaskan hal ini kepada saya. Kami sedang dalam proses untuk segera menghapus lagu tersebut dari semua platform streaming.” beber Coucou Chloe.

Hingga kini, pihak Rihanna sendiri belum memberikan keterangan resminya terkait kontroversi ini.

Sumber: www.matamata.com

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0