42061 rian dmasiv sumarnisuaracom -
in

Rian Sibuk Urus Konten YouTube, D’Masiv Dilupakan?

Rian D’Masiv [Sumarni/Suara.com]

Rian D’Masiv berharap konten YouTube-nya dapat menginspirasi banyak orang.

Simaknews.com – Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv tak mau kalah dengan selebriti lain yg aktif di channel YouTube. Dalam vlognya itu, Rian jadi pembawa acara sekaligus interviewer, hal yg belum pernah dilakukan sebelumnya.

Advertisements

“Nggak ada maksud untuk jadi interviewer, tetapi sebenarnya ini lebih ke mencari ilmu,” mengatakan Rian D’Masiv, saat jumpa pers secara virtual, Senin (21/9/2020).

Kebanyakan, konten vlog Rian D’Masiv sendiri mengundang rekan sesama musisi. Rian mengatakan bahwa pengalaman yg dibagikan oleh bintang tamunya adalah sebuah inspirasi baginya.

“Jadi kadang orang yg kita tanya suka membagi ilmunya. Selama dia berkarier itu sebenarnya saya kayak mencari ilmu,” ujar pelantun “Di Antara Kalian” ini.

99587 band dmasiv saat merayakan ulang tahun ke 17 suaracomevi ariska 1600765835 -Band D’Masiv saat merayakan ulang tahun ke-17 [Simaknews.com/Evi Ariska]

Harapannya, tidak cuma dirinya saja yg mendapatkan pembelajaran tersebut. Penonton setianya juga dapat belajar dari pengalaman inspiratif.

“Itu sebenarnya bukan niat bikin konten doang, tetapi salah satunya adalah mencari ilmu, mendokumentasikan,” paparnya.

“Kadang kita dapat belajar juga dari mereka, pengalaman-pengalaman mereka,” tutur Rian D’Masiv.

Kendati demikian, menciptakan konten YouTube tak lantas menciptakannya lupa tanggungjawab sebagai vokalis. Selama pandemi corona, D’Masiv pun tetap aktif berkarya.

“Kami tetap buat (karya) sesuai dengan kondisi sekarang, setiap pekan kami ada meeting mingguan. Kami sering update apa saja yg akan kami lakukan. Bahkan kami lagi bikin demo-demo lagu baru,” jelas Rian D’Masiv.

Bahkan, salah satu karya yg dibuatnya saat pandemi sempat heboh dikalangan warganet. Sebab, D’Masiv mengcover lagu Korea, “Let’s Love” dari Suho EXO.

“Di awal-awal pandemi kemarin juga kami sempat bikin sesuatu yg lumayan bikin heboh. Kami cover salah satu lagu dari Korea yg dari Suho & itu pecah banget di YouTube. Bahkan ramai di medsos hingga kami direspons langsung oleh label Suho,” timpal Rama, gitaris D’Masiv menutup pembicaraan.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0