oleh

Rezky Aditya Disebut Punya Anak dari W, Sempat Kumpul Kebo 2 Tahun

Slot SimakNews.com – Rezky Aditya Disebut Punya Anak dari W, Sempat Kumpul Kebo 2 Tahun,

Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]

“Hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri aja,” katanya.

Simaknews.com – Rezky Aditya dituding memiliki anak dari seorang perempuan berinisial W. Menurut pengacara W, Ferry Aswan, Rezky & kliennya pernah berpacaran.

“Pengakuan klien saya, mereka berpacaran selayaknya orang pacaran. Sampai akhirnya tahun 2013 mereka memiliki anak seorang perempuan, hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri aja,” mengatakan Ferry Aswan ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Bahkan menurut Ferry, kliennya & Rezky Aditya tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan. Rumah yg mereka tempati adalah milik W di kawasan elit Pondok Indah.

“Sampai 2 tahunan lah. Mereka memang tidak ada perkawinan resmi. Tidak ada, siri juga tidak ada. Ya kayak orang pacaran tetapi tinggal bareng lah,” ujar dia.

Baca Juga: 8 Foto Anak Citra Kirana & Rezky Aditya, Gayanya Energik Banget!

Menolak memakai istilah kumpul kebo, Ferry cuma mengatakan kalau mereka tinggal bareng saja hingga memunyai anak.

“Sekarang anaknya 8 tahun,” ucap dia.

Ferry mengatakan W baru muncul sekarang lantaran sulit mengumpulkan keberanian untuk bersuara. W disebut sang pengacara juga sakit hati.

“Kalau itu ya memang saya baru dapat perkaranya baru beberapa bulan belakangan ini. Kalau untuk secara pribadi klien saya ya intinya dia cuma bilang banyak hal yg membikin dia sakit hati sama si Rezky,” katanya.

“Baru sekarang ini dia memberanikan diri untuk mengungkap ini semua,” ujar dia lagi.

Baca Juga: Tepis Isu Punya Anak dari Wanita Lain, Rezky Aditya Pamer Kemesraan dengan Istri

Ferry pun berencana membawa persoalan ini ke jalur hukum lewat gugatan perdata di pengadilan. Dia memastikan hal tersebut dapat dilakukan karena ada dasar hukumnya.

“Intinya tuntutan klien saya ini tanggung jawab. Sudah ada putusan MK yg mengatakan bahwa anak diluar nikah atau anak hasil zina itu dapat kita buktikan dengan cara tes DNA,” katanya.

Soal pengakuan W ini sudah ditanggapi Rezky Aditya lewat kuasa hukumnya, Hendrawan Halim. Dia dengan tegas menyanggah semua klaim tersebut.

“Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” mengatakan Hendrawan Halim dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Apa yg diungkap W ini terbilang mengejutkan. Sebab saat ini Rezky Aditya sudah hidup bahagia bersama istrinya, Citra Kirana. Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *