oleh

Reza Artamevia Sangat Sehat & Dapat Kembali Bernyanyi

Slot SimakNews.com

Reza Artamevia Sangat Sehat & Dapat Kembali Bernyanyi

,

Reza Artamevia [Simaknews.com/Wahyu Tri Laksono]

Pengacara berharap Reza Artamevia dapat segera bebas & kembali jadi tulang punggung keluarga.

Simaknews.com – Pengacara Reza Artamevia, Benny Hehanusa mengungkap kondisi kesehatan penyanyi 45 tahun tersebut. Seperti diketahui, Reza menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Cogombong, Bogor, Jawa Barat sejak 10 September 2020.

Menurut Benny, kondisi kesehatan Reza Artamevia saat ini sangat baik & sudah dapat menjalani aktivitasnya seperti biasanya.

“Saat ini Reza sudah sehat, bugar, & dapat menjalankan aktivitasnya kembali,” mengatakan Benny Hehanusa, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga: Alvin Faiz – Larissa Chou Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Disentil Istri Ijonk

Benny menjelaskan ibunda Zahwa & Aaliyah Massaid ini juga masih dapat bernyanyi, & jadi tulang punggung keluarga.

“Reza ini sudah sehat, dia masih produktif, dia masih dapat nyanyi & masih dapat menghasilkan. Dia tulang punggung keluarga semua adik-adiknya, anaknya itu jadi tanggungan dia,” tutur Benny.

“Jadi sangat disayangkan dia sebagai korban dijatuhi hukuman,” imbuhnya.

Di kesempatan yg sama, kuasa hukum lainnya, Leidermen juga menjelaskan bahwa dokter sudah memberi keterangan terkait kesehatan sang penyanyi.

“Dari pakar yg menyatakan, dari dokter kesehatan, dari konselor sudah menyatakan bersangkutan (Reza Artamevia) sehat,” ujar Leidermen menimpali.

Baca Juga: Reza Artamevia Tulang Punggung Keluarga, Pengacara Berharap Hukuman Ringan

Reza Artamevia kembali ditangkap terkait kasus narkoba pada 5 September 2020. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram, alat isap & korek api.

Atas kejadian ini, dia sempat mendekam di penjara. Hanya saja pada 10 September 2020, mantan istri almarhum Adjie Masaid itu dititipkan di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Cogombong, Bogor, Jawa Barat.

Ini bukan kali perdana Reza Artamevia tersandung kasus narkoba. Pada 2016, ibunda Aaliyah Massaid ini diamankan bersama guru spiritualnya, Aa Gatot Brajamusti saat berada di hotel Kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *