oleh

Reyza Carlos Sembuh dari Covid-19, Fotonya di RS Sempat Bikin Ngeri

Slot SimakNews.com – Reyza Carlos Sembuh dari Covid-19, Fotonya di RS Sempat Bikin Ngeri,

Reyza Carlos & Ayu Ting Ting [Instagram/reyzacarlos]

“Akhirnya saya di IGD 2 hari & hingga tanggal 25 Juni 2021 ini saya masih positif covid & masih sedikit lemas,” mengatakan Reyza Carlos.

Simaknews.com – Make Up Artis (MUA) Reyza Carlos sembuh dari paparan covid-19. Dia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Kabar baik tersebut diumumkan sendiri oleh sahabat Ayu Ting Ting itu di Insta Story 3 jam lalu. Reyza Carlos bersyukur sekali sudah dapat meninggalkan rumah sakit.

“Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah. Pagi ini dikasih kabar baik sama dokter sudah boleh pulang & isoman di rumah sendiri. Alhamdulillah seneng banget,” katanya.

Reyza Carlos terang saja bahagia lantaran sudah melewati masa-masa sulit di rumah sakit. Lihat saja fotonya yg sempat diunggah di Instagram.

Baca Juga: Gokil, Video Joget Ayu Ting Ting Diposting Artis Korea

Di situ, Reza tampak berbaring di ranjang rumah sakit. Dia juga memakai alat bantu pernapasan & infus. Sementara di dadanya terpasang alat menyerupai kabel.

Unggahan Reyza Carlos [Instagram/reyzacarlos]

Lewat foto tersebut, Reyza Carlos juga membeberkan kronologis hingga dia dinyatakan positif covid-19. Semua berawal pada 3 Juni 2021.

“Gejala saya masih dalam tahap DBD, & ternyata virus COVID itu ada masa inkubasinya di dalam tubuh manusia hingga dia menyerang imun tubuh kita,” tulisnya di caption tiga hari lalu.

4 Juni 2021, Reyza alami demam tinggi. Sehari kemudian dia baru dilarikan ke rumah sakit karena akhirnya ambruk juga.

Oleh dokter, Rezya Carlos didiagnosa kena malaria DBD. Hasil tes PCR pada 7 Juni 2021 menyatakan dirinya negatif covid-19.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pakai Gaun Cantik Rp12 Juta, Malah Dikomentari Begini

Tak kunjung membaik, pada 10 Juni 2021 Reyza Carlos jalani tes swab. Hasilnya keluar pada esok harinya & menyatakan dia positif covid-19.

Lantaran alami sesak napas, Reyza Carlos pindah ke rumah sakit lain.

“Saturasi napas saya di bawah 80, normalnya adalah 100. Akhirnya saya di IGD 2 hari & hingga tanggal 25 Juni 2021 ini saya masih positif covid & masih sedikit lemas. Total 24 hari saya sakit , 14 hari di RS PELNI,” katanya.

Kini, Reyza Carlos sudah sembuh. Dia pun berpesan pada orang-orang supaya terus patuhi protokol kesehatan.

“Boleh kalian nggak percaya covid tetapi tolong jangan egois ya. Ikutin anjuran pemerintah & prokes sering jalan. Aku yg udah prokes ketat banget aja masih kecolongan. Stay safe, stay healthy buat kita semua,” ungkap Reyza Carlos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *