wapt image 19653 -
in

Reuni dengan Gattuso di Napoli, Begini Perasaan Tiemoue Bakayoko

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Napoli resmi mendapatkan gelandang Chelsea, Timou Bakayoko dengan status pinjaman. Bakayoko akan bermain untuk Napoli di sisa musim ini.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Calciomercato, Selasa (6/10/2020) Kubu Chelsea akan membayar setengah gaji Bakayoko selama berkarier di Napoli. “SSC Napoli dengan gembira mengumukan peminjaman Tiemoue Bakayoko untuk musim 2020/21.” bunyi pernyataan resmi klub.

Advertisements

| #Bakayoko un nuovo calciatore azzurro

https://t.co/LWdSchIWSi

Benvenuto @TimoeB08

#ForzaNapoliSempre pic.twitter.com/2TuUm0iVMW

— Official SSC Napoli (@sscnapoli) October 5, 2020

Kedatangan Bakayoko juga disambut oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis (ADL). Lewat akun Twitter pribadinya, ADL memberikan ucapan selamat datang kepada Bakayoko.

Pemain kelahiran Paris, Prancis 26 tahun silam itu sendiri mengaku sudah tak sabar untuk hadapi tantangan baru di Napoli. “Tim baru, tantangan baru, Forza Napoli,” tulis Bakayoko di halaman profil Instgram pribadinya.

Bergabungnya Bakayoko ke Napoli menciptakan dirinya kembali reuni dengan Gennaro Gattuso. Keduanya sempat bekerja sama di AC Milan. Saat itu Bakayoko datang ke Milan juga dengan status pinjaman.

Bakayoko bergabung dengan Chelsea pada tahun 2017 silam & mencapai 43 penampilan di bawah Antonio Conte, mencetak tiga gol. Dia bermain penuh pada kesuksesan Chelsea di final FA Cup, mengalahkan Manchester United.

Kemudian Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan selama semusim, lalu melewati musim lalu di AS Monaco, klub profesional pertamanya di lapangan hijau.

Sebelum resmi ke Napoli, kubu Milan juga sempat dirumorkan harap meminjam kembali Bakayoko. Namun Milan & Chelsea nyatanya tak kunjung sepakat soal harga tebus gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

Report

What do you think?

849 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0