oleh

Resmi Tunangan dengan Rizky Billar, Tangisan Lesti Kejora Pecah

Slot SimakNews.com – Resmi Tunangan dengan Rizky Billar, Tangisan Lesti Kejora Pecah,

Momen lamaran Rizky Billar & Lesti Kejora [Indosiar]

Rizky Billar memuji sosok Lesti Kejora sebelum mengatakan niatannya buat melamar.

Simaknews.com – Momen lamaran Lesti Kejora & Rizky Billar akhirnya tiba di momen puncak. Seiring dengan pertemuan dua keluarga, aktor asal Medan itu meminang perempuan yg baru dikenalnya selama 11 bulan.

Rizky Billar mengucapkan sederet kalimat pinangan dengan sangat romantis kepada Lesti Kejora. Diawali dengan pujian sang aktor kepada penampilan calon pengantinnya.

“Kamu cantik banget hari ini,” mengatakan Rizky Billar di pelataran Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021).

Lesti Kejora tersenyum simpul mendengar pujian kekasihnya sambil mengatakan terima kasih.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Bicara Soal Acara Lamaran Rizky Billar & Lesti Kejora

Momen lamaran Rizky Billar & Lesti Kejora [Indosiar]

Memulai pinangannya, Rizky Billar menyebut ada tiga golongan yg akan ditolong Allah.

Pertama, budak yg harap membebaskan dirinya, kedua orang yg harap membayar utang & terakhir mereka yg menikah karena harap terlepas dari zinah.

“Cita-cita menikah muda sudah saya wacanakan dari dua tahun lalu, namun saya belum menemukan wanita yg tepat. Sampai hari ini tiba, insya allah saya sudah menemukan wanita yg tepat,” mengatakan Rizky Billar dikutip dari tayangan di Vidio.com.

Rizky Billar kemudian meminta izin kepada ayah Lesti Kejora untuk mempersunting sang putri.

“Saya seroang anak biasa ini, harap menyempurnakan separuh agamanya. Ingin meminta kepada seorang ayah yg sedari kecil sudah memberikan benih kebaikan buat putrinya, kesantunan, rasa menghargai yg tinggi, hingga akhirnya putri itu tumbuh jadi wanita cerdas, tangguh, mandiri, pekerja keras, sosok itu yg kita kenal sebagai Lesti Kejora,” ucap Rizky Billar menjabarkan.

Baca Juga: Tiba di Lokasi Lamaran, Rizky Billar Tebar Senyum Semringah

Tanpa dapat berkata apa-apa, ayah Lesti Kejora langsung memeluk putrinya. Tangis haru pasangan ini pun pecah beserta keluarga yg hadir.

Kepada Lesti Kejora, Rizky Billar menyampaikan, “Saya harap menyempurnakan doa saya, saya rasa anda orang yg tepat buat saya. Saya harap kita ada di ikatan pernikahan.”

Lesti Kejora yg masih menahan tangis haru berusaha menjawab pinangan kekasihnya, Rizky Billar.

“Karena kakak adalah sosok laki-laki perdana kali yg terakhir & meminta langsung kepada sayang perdana dede, bapak, jadi dengan bahagia hati, insya allah dede dapat jadi istri yg baik bagi kakak,” ucap Lesti Kejora.

Penyanyi 21 tahun ini pun dengan tegas menjawab, “Bismillahirrahmanirrahim, iya dede terima.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *