oleh

Resmi! Inter Milan Ikat Bastoni dengan Kontrak Baru

Slot SimakNews.com – Resmi! Inter Milan Ikat Bastoni dengan Kontrak Baru,

inter.it

Slot Informasi, Indonesia – Alessandro Bastoni jadi pemain perdana yg kontraknya diperpanjang Inter Milan setelah musim 2020-2021 berakhir.

Dalam kesepakatanbaru, bek 22 tahun akan tetap berseragam Inter Milan hingga 2024 mendatang. Kepastianini sekaligus memupus asa Manchester City & Barcelona untuk menggaetnya.

Selain itu, perpanjangan kontrak ini juga menutup peluang sang pemain mengikuti jejak Antonio Conte. Sebab sebelumnya dia digosipkan akan dibawa Conte ke klub barunya.

| RINNOVO

L’Inter e Alessandro #Bastoni insieme fino al 2024 https://t.co/hBHocRn2o3

— Inter (@Inter) May 28, 2021

Daftar slots onlin

Shin Tae-yong Sudah Kuliti Kekuatan & Kelemahan Timnas Oman

Terungkap! Ini Alasan Nike Putus Kontrak Neymar

Persipura Resmi Dapatkan Eks Penyerang PSS

FCInternazionale Milano mengumumkan sudah mencapai kesepakatan untukmemperpaninjang kontrak Alessandro Bastoni. Bek kelahiran 1999 akan beradabersama I Nerazzurri hingga 30 Juni 2024, begitu bunyi pernyataan resmiklub, Jumat (28/5/2021).

Sejak awalpemain 22 tahun memang tidak berniat hengkang. Demikian pula dengan pihak klubyang harap terus bekerja sama dengan bek jebolan akademi Atalanta.

Maka dari itu mereka tidak butuh waktu lama untuk perpanjangan kontrak. Sky Sport Italia melaporkan tidak ada kenaikan gaji yg didapat bek jangkung tersebut mengingat krisis keuangan yg dialami I Nerazzurri.

Sejak kembalidari masa peminjaman di Parma musim lalu, performa Bastoni terus menanjak. Ia jadipilihan utama Antonio Conte dalam formasi 3-5-2.

Puncaknya pun terjadi musim ini. Tampil dalam 33 pertandingan Serie A, penggawa timnas Italia sukses mempersembahkan scudetto ke-19 untuk Inter Milan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *