oleh

RESMI! Edinson Cavani Perpanjang Kontrak Satu Tahun Lagi

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain Manchester United, Edinson Cavani, resmi memperpanjang kontrak satu tahun lagi hingga Juni 2022. Cavani sebelumnya sempat dirumorkan akan pindah ke Boca Juniors musim depan setelah kontraknya habis

Selama musim ini, saya sudah mengembangkan kasih sayang yg akbar untuk klub & semua yg diwakilinya. Saya merasakan ikatan yg dalam dengan rekan satu regu saya & staf yg bekerja di belakang layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari & saya tahu bahwa, bersama-sama, kita dapat mencapai hal-hal istimewa,” ucap Cavani seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

One more year of @ECavaniOfficial! #MUFC #Cavani2022

— Manchester United (@ManUtd) May 10, 2021

Cavani melanjutkan, Sejak saat perdana saya tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai seorang pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk memainkan sepakbola terbaik Anda & saya harap berterima kasih padanya untuk itu. Saya sudah tersentuh dengan fans mengharapkan saya untuk bertahan. Dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa mereka kebahagiaan dengan penampilan saya di lapangan.”

Ole Gunnar Solskjaer semringah setelah Edinson Cavani memutuskan untuk bertahan di klub selama satu musim lagi.

Saya berkata ketika Edinson datang, bahwa dia akan membawa energi, kekuatan, & kepemimpinan ke grup ini & saya belum terbukti salah. Dia sudah jadi segalanya. Sebagai pelatih, kami tahu tentang rekor mencetak golnya,” mengatakan Solskjaer.

Solskjaer melanjutkan, “Namun, kepribadiannya yg sudah membawa begitu banyak hal ke skuad ini. Dia memiliki mentalitas pemenang & memiliki sikap tegas kepada semua yg dia lakukan. Saya sering harap dia bertahan & mengalami bagaimana fans kami akan menanggapi dia sebagai pemain, & ini berarti dia akan mendapatkan kesempatan itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *