27600 rendy pandugo -
in

Rendy Pandugo Beruntung Selama Pandemi Habiskan Waktu dengan Keluarga

Rendy Pandugo [Instagram]

Karena sebelumnya, Rendy Padugo merasa waktunya dengan keluarga sangat sulit.

Simaknews.com – Musisi Rendy Pandugo mengaku bersyukur dapat menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah selama pandemi corona. Pelantun “I Don’t Care” ini mengaku bahagia dapat menghabiskan waktu dengan istri & anak.

Advertisements

“Selama pandemi ini kegiatan gue lumayan banyak sama istri & anak juga. Dara baru tiga tahun juga ya,” ujar Rendy Pandugo dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/10/2020).

Penyanyi 35 tahun itu tampaknya sedang menikmati tumbuh kembang buah hati. Rendy Pandugo mengaku juga mengajari putrinya beberapa hal.

“Ya standar orangtua lah gue ajarin nulis & lainnya,” tuturnya.

Baca Juga: Sempat Vakum, Rendy Pandugo Comeback dengan Lagu Home

57714 rendy pandugo bersama istri dan anak 1602331433 -Rendy Pandugo bersama istri & anak. [Instagram]

Rendy Pandugo juga tak lupa bersenang-senang dengan istri terkasih, Mia Sesaria. Biasanya, ia menghabiskan waktu dengan istri di dapur & depan televisi.

“Terus sama istri kayak ngobrolin makanan sama movie marathon. Kalau bikin lagu ada jam sendiri,” ujar Rendy.

Rendy Pandugo mengambil hikmah sendiri dibalik pandemi Covid-19 ini. Ia yg sebelumnya disibukkan dengan kegiatan panggung, kini dapat menikmati masa-masa berkeluarga.

“Hanya bersyukur dengan orang-orang tersayang & terdekat. Selama lu dapat kasih quality time yg baik, bagus, yg banyak, why not?,” ungkap Rendy.

Rendy Pandugo kemudian mengenang masa sebelum terjadi pandemi. Ia merasa bersama keluarga sangat sulit, sehingga saat ini seperti jadi penebusan baginya.

Baca Juga: Intip Gaya Sophia Latjuba hingga Iwan Fals Dalam Balutan Flanel

“Seperti di saat keadaan ini (pandemi). Di saat bikin lagu ini dulu gue ada di luar kota, pengin pulang, pulang sih, cuma ya susah banget. Quality time kemarin mungkin cukup kurang,” ujarnya.

Rendy Pandugo diketahui menikahi teman SMA-nya, Mia Sesaria sejak 2012. Keduanya kini sudah dianugerahi anak perempuan bernama Dara Nassa Kiyandra.

12

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0