oleh

Rekor Robert Lewandowski Bukan Prioritas Utama Bayern

Fussball Transfers

Slot Informasi, Indonesia – Hansi Flick menegaskan bahwa prioritas utama Bayern Munich saat ini bukanlah menolong Robert Lewandowski memecahkan rekor Gerd Mueller. Di mata Flick, prioritas utama Die Roten adalah mengakhiri musim 2020-21 dengan koleksi 80 poin.

Seperti yg diketahui, Lewandowski cuma membutuhkan dua gol untuk memecahkan rekor gol dalam satu musim yg jadi milik Mueller. Lewandowski memiliki peluang akbar untuk mematahkan rekor tersebut karena Liga Jerman musim 2020-21 masih menyisakan dua partai.

“Fokus kami saat ini adalah mengakhiri musim 2020-21 dengan baik. Target utama yg kami pasang adalah mengakhiri musim dengan perolehan 80 poin,” ujar Hansi Flick dalam sesi jumpa pers, Jumat (14/5) malam WIB.

Reuters

Daftar slots onlin

Prediksi: SC Freiburg vs Bayern Munich

Cepat atau Lambat, Joshua Kimmich akan Bawa Timnas Jerman…

Dekati Rekor, Robert Lewandowski Dapat Pesan dari Istri Gerd…

“Membantu Robert Lewandowski mencetak gol ke-40 musim ini merupakan target kedua kami. Kami akan berusaha sekeras mungkin supaya dapat memenuhi kedua target tersebut,” sambung Flick.

Lebih lanjut, Flick juga memastikan Lewandowski berada dalam kondisi siap tempur jelang partai di markas Freiburg malam nanti. Ia sangat bahagia dengan performa Lewandowski dalam beberapa sesi latihan terakhir.

“Lewandowski mengikuti sesi latihan hari ini dengan sangat baik. Dia tentu akan masuk ke dalam skuat untuk pertandingan melawan Freiburg,” tandas Flick

Setelah melawat ke markas Freiburg, Bayern akan menutup musim 2020-21 dengan partai kandang melawan FC Augsburg. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu (22/5) malam WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *