67977 film thailand friend zone 2019 imdb -
in

Rekomendasi Film Thailand Lucu, Cocok Ditonton di Akhir Pekan

Film thailand: Friend Zone 2019 (imdb)

Berikut ini ada beberapa ulasan seputar film Thailand jenaka terbaik yg wajib Anda tonton.

Simaknews.com – Popularitas film Thailand memang masih kalah kalau dibandingkan dengan film Korea. Namun dari segi kualitasnya, film Thailand jelas tidak kalah baiknya. Berikut ini rekomendasi film Thailand lucu yg dapat ditonton saat akhir pekan.

Advertisements

Salah satu yg paling disukai dari film Thailand adalah kelucuannya, & memang ada banyak sekali film Thailand jenaka yg dapat menciptakan penontonnya terpingkal-pingkal. Apakah Anda termasuk salah satu pesayang film komedi?

Selain alur ceritanya yg baik, akting dari para bintang film Thailand juga layak untuk diacungi jempol. Mereka benar-benar menghayati peran yg dimainkan dengan akting-akting lucunya. Jadi, saat menonton film Thailand lucu, dijamin Anda tidak akan dapat menahan tawa.

Nah, berikut ini ada beberapa ulasan seputar film Thailand jenaka terbaik yg wajib Anda tonton.

1. Film Friend Zone, rilis tahun 2019

Film Friend Zone ini mengisahkan tentang Palm (Nine Naphat) & Gink (Pimchanok Leuwisetpaiboon) yg sudah menjalin ikatan persahabatan semenjak duduk di bangku SMA. Palm jatuh hati pada Gink, tetapi Gink menganggapnya sebagai sahabat saja. Meskipun begitu, keduanya masih terus menjalin hubungan pertemanan selama bertahun-tahun.

Bahkan saat Gink sudah mempunyai pasangan, Palm tetap ada untuk mendengarkan segala keluh kesahnya. Akankah perasaan sayang Palm pada Gink berbalas? Anda harus menonton langsung film Friend Zone.

2. Love Battle, rilis tahun 2019

Tan (Panjan Imanothai) merupakan seorang pakar asuransi, sehingga setiap perhitungan sering diselesaikan dengan baik olehnya. Karena pekerja keras, Tan disukai oleh banyak teman-temannya di kantor.

Namun Tan tidak tergoda karena merasa sudah punya pasangan. Saat Tan menjaga kesetiaannya, dirinya malah diselingkuhi oleh pacarnya sendiri.

Kesal dengan hal itu, lalu dirinya berupaya untuk mencari pelampiasan. Konyolnya, pelampiasan Tan malah diutarakan kepada program asuransi baru yg Tan buat, yaitu Asuransi Cinta. Tan menciptakan pemegang polis dapat mendapatkan uang balik sebesar 100% dengan bonus, apabila dalam 2 tahun pemegang polis asuransi sayang itu tidak putus hubungan dengan pasangannya.

3. Brother of Year, rilis tahun 2018

Film Thailand jenaka yg wajib ditonton selanjutnya adalah Brother of the Year. Dirilis pada 2018 lalu, film layar lebar ini menceritakan tentang hubungan saudara antara Chut & Jane, di mana kakak beradik ini seperti tidak pernah akur sejak kecil. Pertengkaran mereka semakin tidak ada habisnya setelah Jane memiliki seorang kekasih bernama Moji.

Kemudian Chut mencoba melindungi adiknya dengan menolong menyeleksi kekasih yg akan jadi adik iparnya tersebut. Apakah Jane dapat menyatukan dua pria yg sama-sama disayanginya tersebut? Langsung saja tonton filmnya hingga selesai, ya!

Nah, begitu film Thailand jenaka yg dapat kalian saksikan di akhir pekan.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama 12

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0