Jalani Debut Impresif Elkan Baggott Puji Rekan Satu Tim 1 -
in

Rekam Jejak Pemain Makedonia yg Bikin Elkan Baggott Meringis Kesakitan

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penampilan bek Ipswich Town, Elkan Baggott di pertandingan kedua timnas U-19 vs Makedonia Utara masih sangat impresif. Elkan beberapa kali sanggup gagalkan peluang pemain Makedonia Utara.

Pada pertandingan yg berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10/2020), Makedonia Utara tampil sangat berbeda dibanding pada pertandingan pertama. Beberapa kali Dimitar Todorovski dkk sanggup menciptakan repot pemain timnas U-19.

Advertisements

Di babak pertama, Elkan beberapa kali harus berduel dengan kapten Makedonia, Dimitar Todorovski. Namun ketenangan & kemampuan Elkan membaca permainan regu sanggup menggagalkan peluang Makedonia Utara.

Pada pertengahan babak kedua tepatnya di menit ke-55, Elkan Baggott sempat meringis kesakitan karena dilanggar oleh gelandang Makedonia Utara, Mario Ilievski. Elkan tampak kesakitan sambil memegang perut bagian kanannya.

Mario Ilievski merupakan pemain Makedonia Utara kelahiran 24 April 2002. Saat ini, Ilievski bermain di regu kasta kedua Liga Bulgaria, Septemvri Sofia. Sebelum bermain di Sofia, Ilievski bermain di regu Makedonia Utara, Tikves Kavadarci.

Selama bermain untuk regu Makedonia Utara U-20, Ilievski sudah mencetak 1 gol. Untungnya pelangaran yg dilakukan Ilievski tak mengalami cedera berarti & dapat melanjutk pertandingan.

Tak berselang lama, Elkan kembali gagalkan peluang emas Makedonia. Sepakan Behar Feta dari dalam kotak penalti sanggup di-blok dengan baik oleh bek Ipswich Town tersebut. Elkan juga beberapa kali mengerjakan intersep yg gagalkan skema permainan Makedonia Utara.

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0