88717 regina ivanova suaracomalfian winanto -
in

Regina Idol Terkejut Dilamar di Atas Kapal

Penyanyi Regina Ivanova saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Pacarannya tiga tahun. Dan akhirnya baru tahun ini di lamar,” mengatakan Regina Idol.

Simaknews.com – Kabar bahagia datang dari Regina Idol atau yg bernama asli Regina Ivanova. Belum lama ini, ia baru dilamar oleh kekasihnya, Lucky Jayadi di atas kapal.

Advertisements

Kepada awak media, Regina menceritakan pengalamannya saat dilamar. Lamaran itu rupanya bertepatan dengan wisata gereja yg didatanginya.

“Iya (dilamar), di atas kapal. Jadi ceritanya memang gereja saya kayak ada wisata lah. Wisata gitu ke pulau seribu, ke pulau pari. Dan di hari itu jadwalnya kita snorkling,” mengatakan Regina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Regina mengaku tak menyangka bakal dilamar. Rupanya, sang kekasih sudah menyiapkan kejutan itu bersama seorang sahabatnya, Nowela Idol.

99830 regina ivanova suaracomalfian winanto 1599509015 -Penyanyi Regina Ivanova saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Nah terus nggak tahu kenapa tiba tiba dateng si laki-laki itu kan. Jadi dia tuh tiba-tiba dateng, udah kong kalikong dah sama Mbak ini (Nowela). Jadi dia tuh regu horenya lah. Gitu dah akhirnya di lamar,” ujarnya tersipu malu.

Regina mengaku terkejut meski sebelumnya sudah curiga. Ia pun sudah cukup lama berpacaran dengan kekasih.

“Pacarannya tiga tahun. Dan akhirnya baru tahun ini di lamar,” ucapnya.

Kendati demikian, Regina belum mau membahas soal pernikahan. Pelantun ‘Selamanya’ itu cuma memohon doa supaya segera diberi kelancaran.

“Pokoknya ada pasti akan nikah tetapi doakan saja dulu. Secara ini sudah mau tujuh bulan nggak kerja ya kan. Jadi tolong didoakan semoga semuanya lancar. Aminnn,” katanya.

Sebelumnya, kabar lamaran Regina diketahui dari unggahan @lambe_turah pada Jumat (21/08/2020). Dalam unggahan tersebut, pemilik akun memposting foto tangkapan layar Regina.

Dalam foto itu, Regina nampak sumringah berdiri di atas kapal seraya mengenakan rompi pelampung. Ia nampak bersama seorang laki-laki dengan perawakan tinggi.

87744 regina joy tobing dan nowela suaracomalfian winanto 1599509017 -Penyanyi Regina Ivanova (kiri), Joy Tobing (tengah), & Nowela Auparay (kanan) saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Lelaki itu terlihat mengenakan jaket denim sambil mengenakan kacamata & tertawa lebar bersama Regina. Dalam foto yg lain, lelaki itu nampak berlutut di depan Regina seraya menyodorkan sebuah kotak cincin.

Regina sendiri terlihat sumringah menatap mesra lelaki tersebut. Sementara itu, dalam keterangan foto Regina menyebut dirinya sudah dilamar oleh sang pacar.

“Soon to be Mrs,” tulis Regina.

12

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0