oleh

Recap TI 10: Virtus.pro Tendang Vici Gaming ke Lower Bracket

Slot SimakNews.com – Recap TI 10: Virtus.pro Tendang Vici Gaming ke Lower Bracket,

Raksasa asla Rusia, Virtus.pro, berjumpa dengan regu kuat asal China, Vici Gaming, dalam putaran perdana upper bracket Main Event The International 10 (TI 10) yg menyuguhkan tiga match seru!

IDGS, Rabu, 13 Oktober 2021 Virtus pro lolos ke upper bracket main event TI 10 (fase playoff) sebagai pemenang kedua Grup A di belakang Invictus Gaming. Sedangkan Vici Gaming merupakan peringkat ketiga dari grup B. Rekor menang-kalah yg mereka catatkan juga tidak terlampau jauh, yakni 11-5 bagi VP & 10-6 bagi VG. Maka dari itu, pertarungan keduanya pada malam hari ini berlangsung seru sehingga membutuhkan tiga match untuk menentukan pemenangnya.

Dan VP keluar sebagai pemenangnya.

WE DID IT Series VG is ours!#TI10 #Dota2 #GOGOVP pic.twitter.com/zppachaTSi

— Virtus.pro (@virtuspro) October 13, 2021

BacaJuga

Asia Tenggara Masih Berbicara di TI 10 Setelah T1 Tendang Alliance Keluar Dari Kompetisi

Hasil Lower Bracket TI 10: Fnatic & Quincy Crew Kepak Koper, Topson Curi Perhatian Dengan Dawnbreaker

Recap PSG.LGD vs. T1, Pertama Kalinya Terjadi 10 Buyback Dalam 1 Teamfight di Sejarah The International!

Recap

Match pertama

VP memilih draft unik di mana mereka mengambil Bristelback & Razor sebagai hero core mereka, didukung oleh Pugna yg dapat memberi heal di saat genting serta meningkatkan damage kedua core lewat skill-skillnya.

Di atas kertas, draft VP dapat sangat efektif apabila lawannya mengerjakan draft ortodoks. Hanya saja VG juga bukan regu kacangan. Mereka tidak mengpakai hero carry murni seperti tim-tim pada kebanyakan & memilih Tiny sebagai hero carry mereka. Pilihan tersebut ternyata jitu karena Tiny yg dikendalikan Yang “poyoyo” Shaohan sanggup menangkal duo Bristelback-Razor dari VP yg terkenal keras nan sulit dibunuh. Nominal attack Tiny yg tinggi didukung dengan skill-skillnya menciptakan duo Bristelback-Razor tak dapat berbuat banyak. Meski sempat kesulitan di awal, VG lamban tetapi pasti mengambil alih inisiatif permainan & memaksa VP menyerah di menit ke-39.

Match kedua

Pemain VP, Danil “gpk” Skutin jadi bintang dalam laga ini di mana Puck yg ia kendalikan menorehkan rekor KDA 13/1/11 & kerap kali memporak-porandakan garis belakang VG. Rotasi-rotasi berbahaya Puck menciptakan poyoyo yg mengpakai Drow Ranger kesulitan farming.

Sebaliknya, Medusa VP yg dikendalikan Egor “Nightfall” Grigorenko leluasa farming & tak pernah mati sehingga cepat jadi. Terpaut jauhnya networth antara Nightfall dengan poyoyo menciptakan beberapa kesempatan emas yg berhasil dimanfaatkan VG sia-sia karena Medusa sangat sulit dibunuh & memiliki serangan yg mematikan sementara poyoyo terus diincar oleh rgk & damagenya juga jauh dari cukup. VP pun menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Match ketiga

Match penentuan ini terbilang cukup berimbang, di mana kedua regu silih berganti memimpin tanpa ada satu pihak yg benar-benar unggul jauh. Namun keseimbangan itu pecah ketika VP berhasil menyapu bersih VG pada menit ke-27 & kemudian mengulanginya lagi kurang lebih lima menit kemudian.

rgk kembali bersinar dengan Storm Spirit yg menekan Ember Spirit VG di tengah sejak awal. Meski sempat terbunuh dua kali, rgk bangkit & rotasi-rotasinya menolong teman-temannya untuk menahan pencaplokan ganas dari VG. Malang bagi VG, Ember Spirit mereka yg dikendalikan Ding “Dy” Cong kerap mengerjakan kesalahan sehingga tidak dapat berkembang cepat & cuma jadi beban. Perbedaan performa mid laner dari kedua regu pada akhirnya jadi penentuan & VP lah yg keluar sebagai pemenang berkat pemanpilan ciamik rgk.

Dengan kemenangan ini, VP maju ke putaran kedua upper bracket playoff TI 10 di mana mereka akan berhadapan melawan regu China lainnya, PSG.LGD yg sebelumnya menang 2-1 atas wakil SEA T1. yg akan digelar besok, 14 Oktober 2021 pukul 23.00 WIB.

Laga berikutnya adalah laga lower bracket antara Fnatic melawan Team Spirit yg dapat kalian saksikan di sini.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *