oleh

Real Madrid vs Valencia: Toni Kroos Gemilang, Los Blancos Menang

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-23 La Liga yg mempertemukan Real Madrid vs Valencia. Los Blancos menang dengan skor 2-0 dengan Toni Kroos mencatatkan 1 gol & 1 assist.

Real Madrid dapat kesempatan perdana pada menit ke-8 lewat tendangan jarak jauh Casemiro, tetapi Jaume berhasil menepis dengan kakinya.

beincash

Los Blancos mecetak gol pada menit ke-11. Toni Kroos memberi umpan ke Karim Benzema yg dengan fantastis melepaskan tembakan dari kotak penalti & masuk ke gawang.

Real Madrid kembali mencetak gol pada menit ke-42. Luka Modric memberi umpan ke Lucas Vazquez. Dia lalu memberi umpan cutback ke Kroos yg berhasil melepaskan tembakan seksama ke gawang Valencia.

Babak perdana Real Madrid vs Valencia berakhir dengan skor 2-0.

Valencia dapat peluang pertamanya pada menit ke-53 lewat tendangan jarak jauh Maximiliano Gomez, tetapi Thibaut Courtois berhasil menepisnya dengan gemilang.

Madrid kembali mencetak gol pada menit ke-61. Vinicius memberi umpan ke Ferland Mendy yg berhasil memasukkan bola dengan kaki lemahnya, kaki kanan. Tapi gol dianulir oleh VAR karena Mendy berada pada posisi offside.

Benzema punya peluang pada menit ke-74 lewat tendangan sudut sempit. Tapi Jaume berhasil menepisnya.

Valencia terus menerus menyerang tetapi sama sekali tak pernah membahayakan gawang Thibaut Courtois. Tak ada tambahan gol di sisa babak, laga Real Madrid vs Valencia berakhir dengan skor 2-0.

Susunan Pemain Real Madrid vs Valencia

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal (17-Lucas Vazquez), 5-Raphael Varane, 6-Nacho Fernandez, 23-Ferland Mendy; 19-Luka Modric (22-Isco), 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Marco Asensio (30-Sergio Arribas), 9-Karim Benzema (24-Mariano Diaz), 20-Vinicius.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Valencia (4-4-2): 1-Jaume; 2-Thierry Correira, 5-Gabriel Paulista, 6-Ferro, 14-Jose Gaya; 18-Daniel Wass (20-Lee Kang-In), 19-Uros Racic, 8-Carlos Soler (10-Christian Oliva), 7-Goncalo Guedes (30-Yunus Musah); 21-Manuel Vallejo (9-Kevin Gameiro), 22-Maximiliano Gomez (11-Patrick Cutrone).

Pelatih: Javi Garcia.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *