oleh

Real Madrid vs Inter: Blunder Hakimi Warnai Kemenangan Los Blancos

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ketiga babak grup Liga Champions yg mempertemukan dua regu raksasa, Real Madrid vs Inter. Tim tuan rumah berhasil menang 3-2.

Real Madrid dapat kesempatan perdana lewat tendangan keras Marco Asensio dari kotak penalti pada menit-4, namun berhasil ditepis secara brilian oleh Samir Handanovic.

Inter hampir mencetak gol pada menit ke-9 lewat dua kesempatan, yg perdana Nicolo Barella berhasil melepaskan sundulan hasil umpan dari Ivan Perisic namun membentur mistar gawang. Lalu lewat Lautaro Martinez yg tendangannya ditepis oleh Thibaut Courtois.

Brazilian connection!
A fantastic run from @vinijr ends in a @RodrygoGoes golazo!#RMUCL | #HalaMadrid pic.twitter.com/y1ok2yg2t0

— Real Madrid C.F. (@realmadriden) November 3, 2020

Los Blancos akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-25, Achraf Hakimi mengerjakan blunder memberi umpan backpass ke Handanovic yg berhasil direbut oleh Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu lalu melewati Handanovic & memasukkan bola ke gawang yg kosong.

Madrid berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-33 Sergio Ramos berhasil menyambut umpan tendangan penjuru dari Toni Kroos.

Namun cuma berselang 2 menit, Inter berhasil memperkecil kedudukan. Nicolo Barella memberi umpan flick cantik ke Lautaro yg berhasil melepaskan tembakan ke gawang Courtois.

Babak perdana berakhir dengan skor 2-1.

Kedua regu sama-sama kesulitan mengembangkan permainan hingga menit ke-60 tak ada satupun kesempatan yg membahayakan gawang Courtois.

Kesempatan perdana datang pada menit ke-65 dari Real Madrid lewat tendangan dari Lucas Vazquez, namun melebar dari gawang Handanovic.

Comeback Inter! Lautaro Martinez memberi umpan sundulan kepada Ivan Perisic yg berhasil melepaskan tembakan dengan kaki kirinya ke gawang Courtois.

FT: @realmadriden 3-2 @Inter_en
@Benzema 25′, @SergioRamos 33′, @RodrygoGoes 80′; Lautaro 35′, Perii 68′#Emirates | #HalaMadrid pic.twitter.com/KkCNa1irOo

— Real Madrid C.F. (@realmadriden) November 3, 2020

Nerazzuri hampir unggul pada menit ke-74, sapuan Ferland Mendy jatuh ke kaki Lautaro Martinez yg melepaskan tembakan melengkung, namun membentur mistar gawang. Beberapa menit kemudia giliran Perisic yg mendapat kesempatan, namun melebar.

Tapi Los Blancos yg kembali unggul pada menit ke-80, Vinicius memberi umpan ke Rodrygo yg melepaskan tembakan keras ke gawang Inter.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Laga Real Madrid vs Inter berakhir dengan skor 3-2.

Susunan Pemain Real Madrid vs Inter

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 17-Lucas Vazquez, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 23-Ferland Mendy; 8-Toni Kroos (10-Luka Modric), 14-Casemiro, 15-Fede Valverde; 11-Marco Asensio (25-Rodrygo), 9-Karim Benzema, 7-Eden Hazard (20-Vinicius).

Pelatih: Zinedine Zidane

Inter (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosio, 6-Stefan de Vrij, 95-Alessandro Bastoni, 2-Achraf Hakimi, 23-Nicolo Barella (5-Roberto Gagliardini), 77-Marcelo Brozovic, 22-Arturo Vidal (44-Radja Nainggolan), 15-Ashley Young; 10-Lautaro Martinez, 14-Ivan Perisic (78-Alexis Sanchez).

Pelatih: Antonio Conte.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *