oleh

Real Madrid vs Atletico Madrid: Jan Oblak Bantu Si Putih Menang

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Duel Real Madrid vs Atletico Madrid yg betajuk El Derbi madrileno berakhir dengan skor 2-0, Minggu (13/12/2020) WIB. Dua gol El Real dicetak Casemiro & bunuh diri kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Bagi Atletico Madrid, ini jadi kekalahan perdana di Liga Spanyol 2020-21.

Kemenangan sekaligus menciptakan Real Madrid memangkas jarak dengan rival sekotanya itu di klasemen Liga Spanyol. Kini, jarak antara kedua regu tersisa tiga poin, meski Real Madrid bermain satu pertandingan lebih banyak.

beincash
Twitter @realmadrid

Bermain di Stadion Alfreo Di Stefano, Real Madrid memulai pertandingan dengan permainan agresif. Setelah sepakan Luka Modric pada menit ke-7 gagal menemui sasaran, Karim Benzema dapat memberi ancaman kepada gawang Jan Oblak tiga menit berselang.

Menerima bola dari Daniel Carvajal, Karim Benzema menembakkan bola dengan kaki kiri ke arah pojok atas gawang. Sial bagi dia karena bola masih sanggup ditepis kiper Jan Oblak & memantul tiang gawang.

Real Madrid yg mendominasi penguasaan bola akhirnya dapat membuka keran gol pada menit ke-15. Bola umpan sepak pojok Toni Kroos disambut Casemiro dengan sundulan. Kali ini Jan Oblak gagal mengantisipasi derasnya laju bola yg melesak ke dalam gawang.

Selepas gol itu, Real Madrid kia percaya diri. Sepanjang babak perdana anak asuh Zinedine Zidane bahkan dapat menguasai bola hingga 62 persen. Sementara, Atletico Madrid yg mengandalkan serangan balik kerap buntu dalam upaya membongkar pertahanan lawan.

Real Madrid tampak leluasa mengamankan keunggulan satu gol. Sampai peluit tanda babak perdana berakhir ditiup, duel Real Madrid vs Atletico Madrid berkesudahan 1-0 berkat gol Casemiro.

Twiter @realmadrid
Kesialan Jan Oblak Untungkan Real Madrid

Memasuki paruh kedua, Real Madrid masih tampil agresif. Peluang didapat Sergio Ramos pada menit ke-52 melalui tendangan bebas. Namun, bola yg disepak sedikit di luar kotak penalti masih membentur pagar betis & melambung ke atas gawang.

Atletico Madrid mencoba membalas dengan melancarkan serangan dari sisi kanan. Peluang emas didapat pada menit ke-54. Akan tetapi, umpan silang mendatar ke mulut gawang gagal dioptimalkan Thomas Lemar. Meski berdiri bebas, bola sontekan Lemar masih tipis menyamping gawang.

Bahkan, alih-alih dapat mencetak gol balasan, Atletico Madrid justru semakin tertinggal. Bola tendangan bebas Toni Kroos yg membentur pagar betis Atletico, jatuh ke kaki Dani Carvajal yg langsung menembakkannya ke gawang.

Bola sepakan Dani Carvajal yg melaju deras itu memang cuma menerpa tiang gawang. Padahal, Jan Oblak yg coba melompat untuk menepisnya gagal menjangkau bola. Akan tetapi, setelah menerpa tiang, bola justru memantul ke badan Jan Oblak & berbalik masuk ke gawang.

Atletico Madrid punya kesempatan emas mencetak gol perdana pada menit ke-80. Bola umpan silang Renan Lodi berhasil disambar Saul Niguez dengan sundulan teapt di mulut gawang. Akan tetapi, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois masih dapat menepisnya.

Real Madrid nyaris menutup pertandingan dengan gol ketiga. Kali ini, Jan Oblak dengan sigap menepis bola sepakan kaki kanan Lucas Vazquez pada pengujung laga. Skor 2-0 tetap bertahan hingga laga Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir.

Tambahan tiga angka membawa Real Madrid naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan torehan 23 poin dari 12 laga. Atletico Madrid masih bertahan di puncak dengan koleksi 26 angka dari 11 pertandingan.

SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID vs ATLETICO MADRID:

REAL MADRID (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 2-Daniel Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 23-Ferland Mendy; 10-Luka Modric (Federico Valverde 88), 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 17-Lucas Vazquez (Marco Asensio 79), 9-Karim Benzema, 20-Vinicius Junior (Rodrygo 79)
Pelatih: Zinedine Zidane

ATLETICO MADRID (4-4-2): 13-Jan Oblak; 23-Kieran Trippier, 18-Felipe (Thomas Lemar 46), 15-Stefan Savic, 22-Mario Hermoso; 14-Marcos Llorente, 6-Koke, 16-Hector Herrera (Renan Lodi 46), 21-Yannick Carrasco (Angel Correa 46); 9-Luis Suarez (Geoffrey Kondogbia 73), 7-Joao Felix (Saul Niguez 60)
Pelatih: Diego Simeone

Wasit: Antonio Mateu

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *