oleh

Real Madrid vs Athletic Bilbao: Panggung Karim Benzema

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Athletic Bilbao di Stadion Alfredo Di Stfano, Rabu (16/12/2020) berakhir 3-1 untuk kemenangan regu tamu. Karim Benzema cetak dua gol pada laga ini.

Pada babak pertama, regu tamu langsung tampil menggebrak. Menit ke-4, peluang didapat oleh Inaki Williams. Sayang sepakannya masih melebar dari gawang Thibaut Courtois.

beincash

GOL! Karim Benzema 75′

Real Madrid 2-1 Athletic Club | #RealMadridAthleticpic.twitter.com/nAe4NZB0wH

— noobfcb (@noob_fcb) December 15, 2020

Bilbao pada menit ke-13 harus bermain dengan 10 orang setelah Raul Garcia mendapat kartu kuning kedua akibat mengganjal Toni Kross. Melawan 10 orang pemain Bilbao, Madrid berusaha untuk dapat mencetak gol. Menit ke-23, mereka mendapat peluang emas.

Sayangnya tendangan dari Karim Benzema masih sanggup digagalkan barisan pertahanan Bilbao, begitu juga sambaran dari Federico Valverde yg masih menyamping dari gawang Unai Simon.

Madrid akhirnya dapat mencetak gol pada injury time babak perdana lewat aksi Toni Kross. Skor 1-0 jadi akhir babak pertama. Di babak kedua, Bilbao meningkat tempo permainan.

Hasilnya pada menit ke-52, Ander Capa sanggup membobol gawag Courtois. Bilbao menyamakan kedudukan jadi 1-1. Menit ke-74, Karim Benzema sukses membawa Madrid unggul 2-1 memanfaatkan assist Dani Carvajal. Tak puas dengan satu gol, pada masa injury time, Benzema cetak gol keduanya pada laga ini. Skor 3-1 bertahan hingga akhir babak kedua.

Susunan pemain kedua tim:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Toni Kroos, Federico Valverde, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Zindine Zidane

Athletic Bilbao: Unai Simon; Ander Capa, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Yuri; Dani Garcia, Unai Vencedor; Oscar De Marcos, Raul Garcia, Alex Berenguer; Inaki Williams.

Kartu kuning: Raul Garcia

Kartu merah: Raul Garcia

Pelatih: Gaizka Garitano

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *