oleh

Real Madrid Tertahan, Zinedine Zidane Salahkan Wasit

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Zinedine Zidane mengatakan buruknya performa wasit Juan Martinez Munuera merupakan faktor utama kegagalan Real Madrid mengalahkan Sevilla. Zidane mengaku sangat kesal dengan berbagai keputusan yg dibuat Munuera.

Salah satu keputusan kontroversial yg diberi Munuera di laga dinihari tadi adalah penalti kepada Sevilla pada menit ke-77. Di mata Zidane, Munuera tak semestinya memberi hadiah penalti kepada Los Rojiblancos.

“Saya sama sekali tak memahami penyebab wasit memberikan penalti kepada Sevilla. Jika Eder Militao mengerjakan handball, maka ada pemain Sevilla yg juga handball,” ujar Zinedine Zidane dalam sesi wawancara pasca pertandingan.

Marca

“Apa yg dikatakan oleh wasit tak menciptakan saya terkesan. Sebenarnya, saya tak pernah mengatakan apa pun kepada wasit. Tapi, keputusan Juan Martinez Munuera menciptakan saya benar-benar marah,” sambung Zidane.

Hasil imbang melawan Sevilla menciptakan Real Madrid gagal menggusur Atletico dari puncak klasemen Liga Spanyol. Namun, hal itu tidak menciptakan Zidane patah arang. Ia tetap memastikan Los Blancos akan berjuang hingga titik darah penghadapatn.

“Kami akan berjuang habis-hadapatn hingga pertandingan terakhir musim ini. Kami tak boleh memikirkan mengenai hasil yg didapatkan regu lain. Kami harus fokus menjalani tiga laga tersisa,” tandas Zidane.

Pekan ini, Real Madrid akan melanjutkan upayanya menggusur Atletico dari posisi puncak. Rencananya, mereka akan melawat ke markas regu papan tengah, Granada, pada Jumat (14/5) dinihari WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *