oleh

Real Madrid Memang Tak Pantas Melaju ke Final Liga Champions

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan presiden Real Madrid, Jorge Valdano, tak merasa kaget dengan kekalahan Los Blancos di markas Chelsea. Di mata Valdano, Eden Hazard cs memang tak pantas melaju ke final Liga Champions.

Dinihari tadi, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0 berkat gol Timo Werner & Mason Mount. Hasil laga di Stamford Bridge menciptakan Los Blancos gagal melaju ke final Liga Champions karena kalah agregat 3-1.

“Madrid tak pantas mendapat apa pun dari pertandingan ini. Mereka bahkan tak pantas mendapat sedikitpun keberuntungan. Mereka dikalahkan oleh lawan yg jauh lebih superior,” ujar Jorge Valdano kepada Movistar.

realmadrid.com

“Saya sudah menduga Madrid tak akan dapat mengerjakan keajaiban di laga ini. Salah satu masalah terbesar Madrid musim ini adalah, minimnya pemain yg dapat mencetak gol,” sambung Valdano.

Hal senada juga diungkapkan mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic. Menurut Mijatovic, Zinedine Zidane sudah mengerjakan kesalahan fatal dalam dua laga melawan Chelsea.

“Di pertandingan ini, Chelsea jadi regu yg superior dalam setiap aspek. Mulai dari intensitas, ritme permainan hingga kemampuan menciptakan peluang,” ungkap Mijatovic kepada Cadena SER.

“Para suporter Real Madrid tentu masih mensayangi Zinedine Zidane. Tapi, menurut saya dia sudah mengerjakan kesalahan yg sangat fatal dalam dua partai melawan Chelsea,” kata pria berumur 52 tahun itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *