oleh

Real Madrid & Atletico Berebut Tanda Tangan Andre Silva

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Dua regu raksasa Spanyol, Real Madrid & Atletico, dilaporkan sedang bersaing mendapatkan tanda tangan bomber Eintracht Frankfurt, Andre Silva. Media-media Jerman melaporkan Atletico berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Silva.

Andre Silva masuk radar kedua regu tersebut berkat performa impresif sepanjang musim 2020-21. Pemain berpaspor Portugal itu berhasil mencetak 26 gol & sembilan assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Menurut Sky Germany, Silva memang sudah memiliki rencana untuk pindah dari Eintracht Frankfurt musim panas nanti. Selain itu, Die Adler juga dilaporkan tak akan keberatan melepas Silva dengan banderol 40 hingga 50 juta Euro.

FNP

Atletico harap mendatangkan Silva karena merasa cukup kecewa dengan performa Joao Felix & Moussa Dembele sepanjang musim 2020-21. Buruknya performa kedua pemain itu menciptakan Los Rojiblancos harus bergantung kepada bomber veteran, Luis Suarez.

Sementara itu, Real Madrid harap menjadikan Silva sebagai suksesor Karim Benzema yg saat ini sudah berusia 33 tahun. Bahkan, Los Blancos disebut siap menjadikan Luka Jovic sebagai pelicin transfer Silva.

Akan tetapi, Sky Germany menyebut Eintracht Frankfurt tak memiliki dana yg cukup untuk memenuhi permintaan gaji Jovic. Oleh karena itu, Real Madrid disebut batal menjadikan Jovic sebagai pelicin transfer Silva.

Selain Atletico & Real Madrid, Silva juga masuk radar Manchester United. The Red Devils siap menampung Silva andai gagal pindah ke Liga Spanyol musim depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *