slot online terpercaya 67 -
in

Reaksi Dingin Juergen Klopp Soal VAR & Tekel Horor Jordan Pickford

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi dharap terkait dua insiden yg merugikan timnya dalam Derbi Merseyside, Sabtu (17/10/2020). Dua insiden yg dimaksud adaah tekel horor Jordan Pickford kepada Virgil van Dijk serta VAR yg menganulir gol kemenangan Liverpool.

Dalam pertandingan yg digelar di Stadion Goodison Park itu, Liverpool harus puas membawa pulang satu angka dari hasil imbang 2-2. Padahal, mereka sempat mencetak gol kemenangan melalui Jordan Henderson pada injury time.

Advertisements
Everton vs Liverpool Juergen Klopp VAR Jordan Henderson goal 1602972232 -Goal

Sial bagi Liverpool, gol itu dianulir akibat tayangan VAR (video assistant referee). Wasit menilai sebelum lahirnya gol, sangpemberi assist, Sadio Mane sudah lebih dahulu berada dalam posisi offside.

“Terkait gol Jordan Henderson, saya tidak melihatnya offside. Namun, itu dianggap offside karena ada seseorang yg memutuskan demikian,” ucap Juergen Klopp dengan dharap, seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari BT Sport.

Dipecudangi Manchester City Juergen Klopp Hardik Wartawan 1602972236 -

Sementara jauh sebelum kejadian pada pengujung laga itu, ada pula insiden yg memicu kontroversi. Pada menit ketujuh, Virgil van Dijk mendapat tekel horor dari JOrdan Pickford di area penalti. Wasit sempat menunjuk titik putih, tetapi VAR tak sependapat.

Namun yg lebih menciptakan Juergen Klopp geram adalah cedera Virgil van Dijk. Tekel dari Pickford memaksa Van Dijk ditarik keluar & digantikan oleh Joe Gomez pada menit ke-11.

“Saya tidak melihatnya kembali tetapi butuh beberapa saat untuk jelas memastikan bahwa itu bukan offside yg terlalu besar. Jordan Pickford memaksanya (Virgil van Dijk) keluar dari permainan. Saya tidak melihatnya kembali. Saya cuma melihatnya sekilas,” urai Klopp.

Terlepas dari hasil & beberapa insiden tersebut, Juergen Klopp mengaku bahagia dengan permainan Liverpool. Terlebih, The Reds dapat mendominasi permainan atas rival sekotanya itu.

Report

What do you think?

296 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0