oleh

RCTI+ Gelar Kompetisi Sulap, The Art of Magician

Kompetisi The Art of Magician [siaran pers]

Para pemenang akan mendapat hadiah puluhan juta rupiah.

Simaknews.com – RCTI+ mengumumkan menggelar lomba sulap bertajuk The Art of Magician. Ajang ini diperuntukkan bagi semua masyarakat dari berbagai kalangan yg punya talenta dalam memainkan trik sulap.

beincash

Hal itu diungkap langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ dalam surel yg diterima Suara.com pada Kamis (17/12/2020).

“Kompetisi ini dibuat untuk mewadahi masyarakat yg berbakat mengerjakan trik-trik sulap seperti kartu, koin, laju tangan, ilusi & lain-lain,” katanya.

Apabila tertarik, para peserta cukup mengupload video saat memainkan trik sulap di fitur Home of talent (HOT) aplikasi RCTI+. Ajang ini akan berlangsung hingga 30 Desember 2020.

Baca Juga: Bikin Baper, Arya Saloka Peluk Amanda Manopo Duluan di Ikatan Cinta

“Antusias masyarakat untuk mengikuti pencarian talenta online ini sangat baik, untuk lomba The Art of Magician akhir Desember ini akan diumumkan pemenangnya,” ujar Valencia Tanoesoedibjo.

“Namun masih ada kesempatan untuk mengirimkan & upload video talenta sulap & siapapun dapat mengikuti lomba talenta yg ada di aplikasi RCTI+. Cara mengikutinya juga mudah & gratis,” sambungnya lagi.

Nantinya akan dipilih tiga pemenang terbaik dari lomba ini. Mereka akan mendapatkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

“Iya hadiahnya puluhan juta rupiah,” terang Valencia Tanoesoedibjo.

Penentuan pemenang sendiri akan dipilih berdasarakan evaluasi juri. Tak cuma itu, jumlah voting di video masing-masing peserta juga turut mempengaruhi.

Baca Juga: Ditipu Beli Kucing Mahal, Melly Goeslaw Dapat Pelajaran Berharga

Bagaimana, tertarik mencoba?

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *