oleh

RB Leipzig vs PSG: Sembilan Pemain Les Parisiens Dibikin Merana

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) dibuat frustrasi di markas RB Leipzig pada Kamis (5/11) dinihari WIB. Dua kartu merah buat regu tamu mewarnai partai Liga Champions antara RB Leipzig vs PSG yg berakhir dengan skor 2-0.

Tampil percaya diri, PSG berhasil mencuri keunggulan ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Moise Kean berhasil memaksa Dayot Upamecano mengerjakan kesalahan sebelum memberi bola ke Angel di Maria yg tanpa kesulitan berhasil menjebol gawang Peter Gulacsi.

Pada menit ke-16, PSG mendapat hadiah penalti setelah bola menyentuh tangan Upamecano di daerah terlarang. Akan tetapi, Di Maria yg maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Empat menit jelang turun minum, Die Roten Bullen berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Christopher Nkunku yg menyambar umpan kiriman Angelino. Skor 1-1 pun tak berubah hingga babak perdana usai.

RB Leipzig vs PSG Liga Champions @rbleipzig en 2 1604556245 -twitter.com/rbleipzig_en

Selepas turun minum, RB Leipzig kembali menekan jantung pertahanan PSG. Dua belas menit setelah babak kedua dimulai, Emil Forsberg berhasil membawa RB Leipzig unggul melalui eksekusi penalti yg gagal dimentahkan Keylor Navas.

Pada menit ke-69, mimpi buruk PSG jadi nyata. Pasalnya, mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Idrissa Gueye dihadiahi kartu kuning kedua karena melanggar Amadou Haidara.

Pada menit ke-82, Nkunku nyaris mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Akan tetapi, sepakan kerasnya masih melebar tipis dari gawang PSG. Beberapa saat jelang laga usai, Presnel Kimpembe harus diusir wasit setelah menerima kartu kuning keduanya.

Skor 2-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Kemenangan ini menciptakan RB Leipzig berhasil menggusur posisi PSG dari peringkat dua klasemen grup H Liga Champions.

SUSUNAN PEMAIN RB LEIPZIG VS PSG:

RB Leipzig:1-Peter Gulacsi; 6-Ibrahima Konate, 5-Dayot Upamencano, 4-Willi Orban; 22-Nordi Mukiele (39-Benjamin Henrichs 64′), 18-Christopher Nkunku, 7-Marcel Sabitzer (44-Kevin Kampl 90′), 8-Amadou Haidara (14-Tyler Adams 76′), 3-Angelino; 10-Emil Forsberg (21-Justin Kluivert 76′), 25-Dani Olmo (9-Yussuf Poulsen 64′)

Pelatih: Julian Nagelsmann

PSG: 1-Keylor Navas; 24-Alessandro Florenzi (12-Rafinha 84′), 15-Danilo Perreira, 3-Presnel Kimpembe, 20-Layvin Kurzawa (25-Michel Bakker 73′); 27-Idrissa Gueye, 5-Marquinhos, 21-Ander Herrera; 11-Angel di Maria, 18-Moise Kean, 19-Pablo Sarabia (4-Thilo Kehrer 73′)

Pelatih: Thomas Tuchel

Kartu Kuning: Upamecano 15′, Konate 25′ – Kimpembe 19, 90″, Gueye 37′, 69′, Kurzawa 67′

Kartu Merah: Gueye 69′, Kimpembe 90′

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *