86905 konser band noah -
in

Rayakan 8 Tahun Perjalanan Karier, NOAH Gelar Konser Dibalut Drama

Konser Band NOAH [Musica Studio]

Ada Pamela Bowie & Jordi Pranata di konser drama band NOAH.

Simaknews.com – Merayakan perjalanan karier NOAH selama delapan tahun, Ariel cs bakal menggelar konser bertajuk “Perjalanan Tak Putus”. Acara ini bakal dihelat pada Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB.

Advertisements

Grup band NOAH tidak cuma sekedar menampilkan deretan lagu terbaik mereka. Tapi juga menampilkan pertunjukkan yg baru perdana kali digelar.

Ariel, vokalis NOAH mengatakan konser bandnya kali ini akan menggabungkan beberapa kesenian. Mulai dari seni peran, tari & musik tentunya.

“Perjalanan Tak Putus nanti ada kisah sayangnya. Lagu-lagu dari NOAH & ceritanya tentang Lara & Bowo,” mengatakan Ariel NOAH dalam konferensi pers virtual, Senin (5/10/2020).

98477 band noah 1601924671 -Band NOAH. [Musica Studio]

“Lara diperankan sama Pamela Bowie, Jordi Pranata sebagai Bowo. Ada profesional dance. Nanti ada visual effect juga,” kata Ariel memaparkan konsep dari konser NOAH nantinya.

Mengingat akan ada art & visual effect, studio animasi yg berada di Yogyakarta juga akan ikut serta menciptakan konsep tersebut.

Perihal seperti apa detailnya, Ariel NOAH enggan membocorkan lebih lanjut.

“Yang bikin gue tercengang adalah komposisi aktor, visual efek yg wow itu bagus banget. Gue hingga nggak dapat certain,” ujar pelantun “Separuh Aku” ini.

Termasuk pula soal lagu, di mana para personel NOAH dengan regu kreatif memilih lagu-lagu yg berkaitan dengan cerita tersebut. Serta tentunya memberikan kesan berarti di sepanjang karier mereka selama delapan tahun ini.

“Jumlahnya sekitar 13 lagu, ada beberapa yg diaransemen ulang & tentunya dibikin medley,” terang mantan kekasih Luna Maya ini.

Ariel bersama David & Lucky berharap penggemar yg akrab disapa Sahabat NOAH ini dapat terhibur.

“Mudah-mudahan juga bukan cuma Sahabat NOAH, tetapi juga pesayang teater dapat menikmati eksibisi ini,” tandasnya.

Untuk dapat menyaksikan konser NOAH yg ditayangkan streaming di vidio.com, penonton membayar Rp 29.000.

Kendati harga tersebut terbilang murah untuk sebuah konser, namun penyelenggara memastikan akan memberikan suguhan terbaik untuk penonton.

“Kami mau make sure semua orang dapat terhibur. Memberikan sesuatu buat sahabat NOAH dengan terjangkau, tetapi tidak mengurangi kualitas,” mengatakan Eva Kurnia, Vice President Content Vidio.

12

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0