78025 vicky prasetyo dan angel lelga instagram -
in

Rajin Ibadah di Penjara, Vicky Prasetyo Terima Kasih ke Angel Lelga

Vicky Prasetyo & Angel Lelga (Instagram)

“Aku lebih dekat sama Allah di saat waktu saya terbuang cuma untuk kepentingan dunia,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Simaknews.com – Presenter Vicky Prasetyo tak menaruh dendam kepada Angel Lelga meski dia sempat dipenjara gara-gara laporan mantan istrinya itu. Dia malah berterima kasih karena dapat mendapat pelajaran banyak selama dua bulan berada di Rutan Salemba.

Advertisements

“Aku ucapin terima kasih sekali lagi. Mungkin melalui anda akhirnya Tuhan mengirim saya ke dalam Rutan Salemba,” mengatakan Vicky ketika diminta menyampaikan isi hatinya kepada Angel Lelga di acara Brownis, Selasa (22/9/2020).

Dua bulan menghuni hotel prodeo, Vicky mengaku jadi pribadi yg lebih baik. Dia merasa jadi lebih dekat dengan Tuhan karena rajin beribadah.

“Justru rutan Salemba saya banyak renungan yg baik, saya lebih dekat sama Allah di saat waktu saya terbuang cuma untuk kepentingan dunia,” ujarnya.

65935 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 1600805018 -Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Di sana, Vicky juga rutin jalani puasa sunnah Senin Kamis. Padahal selama ini, dia jarang mengerjakannya.

“Dan hingga saat ini saya bebas insya Allah saya istiqomah untuk mengerjakan itu,” katanya.

Kembali mengucap terima kasih, Vicky berjanji akan ikuti proses hukum selanjutnya hingga majelis hakim menjatuhkan vonis kepadanya.

“Terima kasih anda sudah pernah jadi bagian di dalam hidup aku. Aku akan mengikuti jalannya rangkaian persidangan,” mengatakan dia.

Menariknya, Vicky juga sempat mengenang masa-masa indah ketika jadi suami Angel Lelga. Dia mengungkap bahwa Angel pernah jadi istri yg patuh kepada suami.

“Kamu pernah jadi ibu dari anak-anak saya & anak-anak kita semuannya. Sekali lagi saya ucapin terima kasih & mohon maaf untuk Angel & keluarga besarnya & lain-lain,” ujarnya.

“Manusia tidak pernah dapat menghakimi baik salah atau benar. Ya semuanya kita jadikan evaluasi diri kita masing-masing & kita masing-masing berkarya,” mengatakan dia lagi.

Bahkan, Vicky Praseteyo bakal gembira bila suatu hari dapat dipertemukan dengan Angel Lelga. Di masa depan, dia harap hubungannya dengan Angel baik-baik saja & saling mendukung satu sama lain.

“Andai mengatakan acara apapun Brownis atau dimana kita dipertemukan untuk kita saling baik. Kalau saya peibadi tidak pernah ada dendam apapun, kita cari rezeki sama-sama, kita berkarya sama-sama. Kamu punya prestasi & anda punya multi talenta yg baik,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo kini jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik. Angel Lelga tak terima dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sempat ditahan, Vicky akhirnya dibebaskan. Penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim atas dasar kemanusiaan.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0