oleh

Raisa Bereaksi Usai Hamish Daud Viral Gara-Gara Pungut Sampah

Hamish Daud & Raisa. [Instagram]

Hamish Daud lagi jadi omongan netizen.

Simaknews.com – Penyanyi Raisa Andriana akhirnya buka suara usai suaminya, Hamish Daud jadi perbincangan hangat di dunia maya. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Twitter pada Selasa (16/2/2021).

beincash

Di situ, Raisa mengomentari konten TikTok tentang suaminya yg viral.

“Eh bentar, kok kayak kenal yah. Sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?” tulis Raisa menanggapi video tersebut.

Baca Juga: Ada yg Naksir & Merekam Hamish Daud, Warganet Ngadu ke Raisa

Selanjutnya, dia pun membagikan foto berdua bareng Hamish Daud. Sang suami tampak sedang minum.

“Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip nggak sama cowok ganteng yg ada di video tadi?” tanya Raisa.

68880-unggahan-raisa-twitteratraisa6690-1613495059Unggahan Raisa [Twitter/@raisa6690]

Barulah selanjutnya, Raisa mengingatkan bahwa moral dari video viral Hamish Daud yakni tidak membuang sampah sembarangan.

“Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya dapat kalian kumpulin & nantinya dapat didaur ulang tauuu,” tutur Raisa.

Tak menunggu lama, postingan Raisa itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga: Gemasnya Potret Anak Raisa saat Rayakan Ultah Kedua: Semakin Cantik!

“Hebat banget mba raisa dapat langsung foto sama mas yg viral. RISPEK” ujar @antokuswanto444.

“Mukanya mbak raisa kek suami gua nih hahay pal pale pale,” timpal @pharmastudsoon.

“Cepet banget yaaa dapat nemu mas-mas yg lagi viral ntuuuu,” tambah @winyam.

Sekedar diketahui, video itu viral setelah diposting seorang netizen di TikTok. Netizen tersebut awalnya berjumpa Hamish Daud di mini market.

Dia tidak tahu bahwa sosok lelaki bermasker itu Hamish Daud. Hanya saja si perempuan tetap merekam diam-diam karena merasa lelaki itu tampan.

Sampai akhirnya, si perempuan mengaku kagum melihat lelaki tersebut tiba-tiba memunguti sampah yg berada di depan mini market. Sontak saja si pemilik TikTok bertanya siapa kira-kira cowok tersebut & berharap berjumpa dengannya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *